Table of Contents
ToggleTRAINING CONTACT CENTER
Deskripsi REGULER TRAINING PELATIHAN CONTACT CENTER
Training Contact Center sangat penting karena pusat kontak (contact center) merupakan titik sentral dalam interaksi dengan pelanggan. Pelatihan yang baik membantu meningkatkan keterampilan komunikasi, pemahaman produk atau layanan, serta kemampuan untuk menangani masalah pelanggan dengan efektif. Ini berkontribusi pada meningkatnya kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan.
Pelatihan Training Contact Center adalah program yang dirancang untuk mempersiapkan staf contact center dengan pengetahuan, keterampilan, dan alat yang diperlukan untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul. Program ini mencakup pelatihan komunikasi, manajemen kasus, pengetahuan produk, dan pelatihan teknis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Contact Center ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
Tujuan TRAINING TATAP MUKA KETERAMPILAN LAYANAN PELANGGAN
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dengan pelanggan.
- Mengajarkan teknik penanganan masalah dan pertanyaan pelanggan.
- Meningkatkan pemahaman produk atau layanan perusahaan.
- Mengembangkan kemampuan untuk menangani pelanggan yang sulit.
- Mempersiapkan staf untuk menggunakan perangkat dan sistem contact center.
- Memastikan staf contact center dapat memberikan layanan pelanggan yang responsif dan berkualitas.
Dengan mengikuti pelatihan Keterampilan Layanan Pelanggan di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai TRAINING CONTACT CENTER.
Materi Diklat Pelatihan Contact Center Pasti Running
- Teknik Komunikasi Efektif dengan Pelanggan.
- Penanganan Keluhan Pelanggan.
- Pemahaman Produk atau Layanan.
- Penanganan Pelanggan yang Sulit.
- Penggunaan Perangkat dan Sistem Contact Center.
- Pelatihan Keterampilan Teknis (misalnya, pemecahan masalah teknis).
- Manajemen Kasus Pelanggan.
- Pelatihan Peningkatan Kualitas Layanan Pelanggan.
- Pelatihan Manajemen Waktu untuk Agen Contact Center.
- Analisis dan Umpan Balik Kinerja Agen Contact Center.
Peserta Pelatihan Training Manajemen Kasus webinar murah
- Agen layanan pelanggan.
- Manajer pusat kontak (contact center).
- Supervisor layanan pelanggan.
- Profesional layanan pelanggan.
- Staf teknis dukungan pelanggan.
Instruktur Training Offline TRAINING CONTACT CENTER
Training Pelatihan Contact Center yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Keterampilan Layanan Pelanggan:
Instruktur yang mengajar pelatihan TRAINING CONTACT CENTER ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang TRAINING CONTACT CENTER, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia