082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING SUPERVISORY MANAGEMENT AND PRACTICAL LEADERSHIP SKILLS

  • Para Senior Staff/Pelaksana – yang diproyeksikan atau disiapkan untuk promosi jabatan menjadi Line
  • Laeder/Team Leader bahkan menjadi Supervisor dalam waktu dekat;
  • Para Line Leader atau Team Leader dan Supervisor atau Officer yang membawahi para Pelaksanana /Staff di dalam Unit kerja masing-masing;
  • Para Assistant Manager dan/atau Junior Manager bahkan Manager lini di atasnya, yang belum pernah ikut-serta pada program pelatihan dasar yang sangat strategis ini;
  • Karyawan jajaran lain yang tugasnya berhubungan dengan atau mengendalikan dan/atau memimpin banyak orang (baik internal maupun external);
  • Professional atau Individu yang berminat mempelajari kemampuan di bidang kepemimpinan.

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Supervisory Management And Practical Leadership Skills :

Leadership Skills“, istilah Bahasa kita biasa disebut Kepemimpinan atau Kemampuan Memimpin di suatu Organisasi / Perusahaan merupakan hal yang mutlak diperlukan oleh semua lini Manager. Mulai dari Manager Lini Terdepan (para Penyelia atau Supervisor); Manager Lini Menengah (para Assisten Manager, Junior Manager, Middle Manager dan Senior Manager) sampai dengan Top Manager (para General Manager maupun Director level).

Disamping itu, Leadership Skills juga merupakan salah satu faktor “Skill“ yang sangat penting di dalam “Competency Management“, dimana merupakan “salah satu“ dari 3 (tiga) komponen Kompetensi yang kita ketahui, yaitu: Knowledge, Skills dan Attitude (KSA), yang wajib dimiliki oleh semua pemimpin organisasi/perusahaan.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Memiliki ketrampilan teknis bagaimana menjalankan tugas dan memimpin bawahannya dengan baik serta kenapa Leadership Skills itu penting?;
  • Mengetahui bagaimana cara memberikan instruksi atau perintah yang baik, mengarahkan serta menegur bawahan yang tidak tepat dalam melaksanakan tugasnya;
  • Mengerti dan dapat melaksanakan Pembagian Tugas tingkat Manajerial dengan baik ( Managerial Level Distribution Job);
  • Memahami dengan baik kesulitan-kesulitan yang dihadapi, dan mencari solusinya, serta dapat mengambil keputusan dengan tepat, dalam hal memimpin bawahan di lingkungan kerjanya (Problem solving & Decision Making);
  • Menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana memimpin orang secara baik dan bijaksana;

Berita Baiknya adalah :

Mengingat begitu pentingnya bekal bagi para Manager sebagai “pengambil keputusan“ di perusahaan agar memiliki “kemampuan memimpin“ yang handal, maka perlu dibekali dengan “Leadership Skills yang baik dan praktis“

Bertolak dari kebutuhan tersebut, maka kami menawarkan suatu program pengembangan atau pelatihan bagi para manager (terutama Manager Lini Terdepat dan Menengah, yaitu: Supervisor, Assistant dan Junior Manager), berupa Workshop atau Lokakarya selama 2 (dua) hari, yang kami beri judul : “Practical Leadership Skills“..

PROFESIONAL LEADER (STRATEGI MENJADI PEMIMPIN PROFESIONAL)

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Supervisory Management And Practical Leadership Skills ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Supervisory Management And Practical Leadership Skills baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Apakah definisi dari Leadership itu ?
  2. Menjelaskan mengapa “Leadership Skills” itu sangat diperlukan oleh perusahaan ?
  3. Menguraikan mengenai kesulitan-kesulitan utama yang dihadapi dalam memimpin bawahan;
  4. Bagaimana cara memimpin dan membagi tugas atau pekerjaan dengan baik di lingkungan
  5. kerjanya (sesuai Struktur Organisasi yang ada)?
  6. Menguraikan dengan gamblang apa saja Tugas pokok sebagai Leader (ada 2 Pengetahuan dan 3 Kemampuan para Leader);
  7. Menjelaskan mengenai 6 (enam) hal pokok yang mutlak dimiliki oleh Pemimpin / Leader;
  8. Menguraikan tentang apa saja Fungsi Leader di dalam Organisasi perusahaan;
  9. Menjelaskan bagaimana dapat mengatasi masalah “perbedaan persepsi” yang terjadi antar bawahan di lingkungan kerjanya;
  10. Menguraikan beberapa type (lengkap dengan karakaternya) “Orang-orang Sulit” yang dihadapi oleh seorang Leader, dan
  11. Bagaimana kiat-kiat mengatasi dan menangani dengan baik “orang-orang sulit” tersebut ?.

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING