Table of Contents
ToggleApakah Anda Seorang :
- Manajer Pemasaran
- Supervisor penjualan
- Semua Staf penjualan
- Mahasiswa yang melakukan penjualan
- Orang yang tertarik atau ditunjuk untuk mendalami materi tentang Success In Sales Visits The 12 Things You Absolutely Must Do Before, During & After Visiting Your Customer
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Success In Sales Visits :
After sales service merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi penjualan. Sebab aktivitas penjualan tidak berhenti saat pelanggan menyelesaikan transaksi. Setelah itu, perusahaan harus berusaha agar pelanggan tersebut puas dan mau bertransaksi lagi. Upaya inilah yang disebut dengan istilah after sales service. After sales service adalah upaya yang dilakukan oleh bisnis untuk memastikan pelanggan merasa puas baik dengan layanan atau produk yang ditawarkan. Upaya ini dilakukan bertujuan mendorong pelanggan yang merasa puas untuk merekomendasikan produk tersebut ke kolega mereka.
Meskipun metode ini tidak secara signifikan mempengaruhi jumlah penjualan, namun dapat membangun branding Anda dan meningkatkan kredibilitas dimata pelanggan. Selain itu, menjalin hubungan baik dengan pelanggan untuk mendorong loyalitas mereka. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam after sales service seperti meminta feedback pelanggan. Dari umpan balik tersebut, bisnis dapat mengetahui tingkat kepuasan mereka dan hal apa saja yang perlu dibenahi.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Kesuksesan Anda ada di dalam pikiran dan Hati Anda ! Bagaimana mengkondisikan pikiran dan hati Anda untuk menang !
- Pola pikir para tenaga penjualan terkemuka dunia
- Cara menyiapkan diri untuk mencapai keberhasilan
- Hal-hal yang harus Anda ketahui mengenai calon pembeli Anda sebelum Anda bertemu dengannya
- Bagaimana cara memperoleh informasi yang tepat mengenai calon pembeli Anda
- BEDA PELANGGAN BEDA PENDEKATAN – bagaimana cara mengetahui kepribadia pelanggan Anda dengan cepat dan tepat
- Pembeli Anda membeli diri Anda, bagaimana membuat diri Anda layak “dibeli” ?
- 80 % terjadi karena VISUAL
- Bagaimana gunakan kata-kata yang tepat
- Pendekatan penjualan ala Joe Girard (Salesman terkemuka di dunia)
- Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan yang baik kepada calon pembeli Anda pada pertemuan pertama
- Apa yang harus Anda lakukan setelah pertemuan tersebut untuk memberikan kesan yang lebih baik keoada calon pembeli Anda
- Dan masih banyak lagi ide-ide praktis yang akan membantu Anda mempersiapkan diri dari segi mental dan taktik untuk mencapai pertemuan yang sukses dengan calon pembeli Anda.
Berita Baiknya adalah :
Kabar baiknya kami menyediakan training dengan materi Success In Sales Visits The 12 Things You Absolutely Must Do Before, During & After Visiting Your Customer berupa :
– Presentasi
– Diskusi antar peserta
– Studi kasus
– Simulasi
– Evaluasi
– Konsultasi dengan instruktur

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Instruktur yang mengajar pelatihan Success In Sales Visits ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Success In Sales Visits baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
- Memilih Bergabung dengan Perusahaan yang Tepat
- Pastikan Perusahaan Tidak Memakai Skema Piramida
- Pelajari Sistem atau Strategi Marketing yang Perusahaan Gunakan
- Suka, Coba, dan Jangan Cuma Paham Produk yang Anda Jual
- Baca Semua Petunjuk Resmi Tentang Produk dan Cara Penjualannya
- Susun Strategi Penjualan Langsung yang akan Anda Pakai
- Mulai Bangun Jaringan Penjualan Anda Sendiri
- Pastikan Anda Berbeda
- Tekun dan Jangan Mudah Menyerah
- Rajin Follow Up pada Konsumen
- Pandai Mengatur Waktu Bekerja
- Selalu Punya Persiapan Untuk yang Terburuk
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan
Jakarta
Hotel Amaris Kemang
Bandung
Hotel Amaris Setiabudhi
Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan
Bali
Hotel Quest Kuta
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023
Januari
18-19 / 26-27
Februari
15-16 / 23-24
Maret
8-9 / 23-24
April
18-19 / 20-21
Mei
19-20 / 24-25
Juni
15-16 / 22-23
Juli
18-19 / 26-27
Agustus
11-12 / 24-25
September
14-15 / 21-22
Oktober
12-13 / 26-27
November
16-17 / 26-27
Desember
7-8 / 22-23