082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING SUCCESS IN SALES VISITS

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Success In Sales Visits :

After sales service merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi penjualan. Sebab aktivitas penjualan tidak berhenti saat pelanggan menyelesaikan transaksi. Setelah itu, perusahaan harus berusaha agar pelanggan tersebut puas dan mau bertransaksi lagi. Upaya inilah yang disebut dengan istilah after sales service. After sales service adalah upaya yang dilakukan oleh bisnis untuk memastikan pelanggan merasa puas baik dengan layanan atau produk yang ditawarkan. Upaya ini dilakukan bertujuan mendorong pelanggan yang merasa puas untuk merekomendasikan produk tersebut ke kolega mereka.

Meskipun metode ini tidak secara signifikan mempengaruhi jumlah penjualan, namun dapat membangun branding Anda dan meningkatkan kredibilitas dimata pelanggan. Selain itu, menjalin hubungan baik dengan pelanggan untuk mendorong loyalitas mereka. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam after sales service seperti meminta feedback pelanggan. Dari umpan balik tersebut, bisnis dapat mengetahui tingkat kepuasan mereka dan hal apa saja yang perlu dibenahi.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Kesuksesan Anda ada di dalam pikiran dan Hati Anda ! Bagaimana mengkondisikan pikiran dan hati Anda untuk menang !
  • Pola pikir para tenaga penjualan terkemuka dunia
  • Cara menyiapkan diri untuk mencapai keberhasilan
  • Hal-hal yang harus Anda ketahui mengenai calon pembeli Anda sebelum Anda bertemu dengannya
  • Bagaimana cara memperoleh informasi yang tepat mengenai calon pembeli Anda
  • BEDA PELANGGAN BEDA PENDEKATAN – bagaimana cara mengetahui kepribadia pelanggan Anda dengan cepat dan tepat
  • Pembeli Anda membeli diri Anda, bagaimana membuat diri Anda layak “dibeli” ?
  • 80 % terjadi karena VISUAL
  • Bagaimana gunakan kata-kata yang tepat
  • Pendekatan penjualan ala Joe Girard (Salesman terkemuka di dunia)
  • Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan yang baik kepada calon pembeli Anda pada pertemuan pertama
  • Apa yang harus Anda lakukan setelah pertemuan tersebut untuk memberikan kesan yang lebih baik keoada calon pembeli Anda
  • Dan masih banyak lagi ide-ide praktis yang akan membantu Anda mempersiapkan diri dari segi mental dan taktik untuk mencapai pertemuan yang sukses dengan calon pembeli Anda.

Berita Baiknya adalah :

Kabar baiknya kami menyediakan training dengan materi Success In Sales Visits The 12 Things You Absolutely Must Do Before, During & After Visiting Your Customer berupa :
– Presentasi
– Diskusi antar peserta
– Studi kasus
– Simulasi
– Evaluasi
– Konsultasi dengan instruktur

govenment

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Success In Sales Visits ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Success In Sales Visits baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Memilih Bergabung dengan Perusahaan yang Tepat
  2. Pastikan Perusahaan Tidak Memakai Skema Piramida
  3. Pelajari Sistem atau Strategi Marketing yang Perusahaan Gunakan
  4. Suka, Coba, dan Jangan Cuma Paham Produk yang Anda Jual
  5. Baca Semua Petunjuk Resmi Tentang Produk dan Cara Penjualannya
  6. Susun Strategi Penjualan Langsung yang akan Anda Pakai
  7. Mulai Bangun Jaringan Penjualan Anda Sendiri
  8. Pastikan Anda Berbeda
  9. Tekun dan Jangan Mudah Menyerah
  10. Rajin Follow Up pada Konsumen
  11. Pandai Mengatur Waktu Bekerja
  12. Selalu Punya Persiapan Untuk yang Terburuk

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING