Table of Contents
ToggleTRAINING STRATEGIC SALES AND MARKETING MANAGEMENT
DESKRIPSI REGULER TRAINING STRATEGI PEMASARAN
Training Strategic Sales and Marketing Management sangat penting karena memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan dan pemasaran yang efektif. Dalam dunia bisnis yang kompetitif, kemampuan untuk merancang dan mengeksekusi strategi yang tepat dapat menjadi faktor kunci kesuksesan. Pelatihan ini membantu peserta memahami cara menganalisis pasar, menentukan posisi produk, dan merancang kampanye pemasaran yang sukses. Dengan keterampilan ini, peserta dapat meningkatkan penjualan, memperluas pangsa pasar, dan memaksimalkan keuntungan perusahaan, yang pada gilirannya mendukung pertumbuhan dan keberhasilan jangka panjang organisasi.
Pelatihan Strategic Sales and Marketing Management adalah program yang dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk merancang dan melaksanakan strategi penjualan dan pemasaran yang efektif. Program ini mencakup berbagai aspek penting, mulai dari analisis pasar, segmentasi pelanggan, hingga pengembangan kampanye pemasaran yang sukses. Peserta akan mempelajari teknik untuk mengidentifikasi peluang pasar, merancang strategi promosi, dan mengelola hubungan pelanggan. Dengan pendekatan praktis dan studi kasus, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam mencapai target penjualan dan meningkatkan daya saing perusahaan di pasar.
Pelatihan yang membahas mengenai Strategi Pemasaran tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA MANAJEMEN PENJUALAN
- Mengembangkan keterampilan dalam merancang strategi penjualan dan pemasaran yang efektif.
- Meningkatkan kemampuan dalam analisis pasar dan segmentasi pelanggan.
- Mengajarkan metode untuk mengidentifikasi dan mengejar peluang bisnis.
- Mempelajari teknik-teknik promosi dan kampanye pemasaran yang sukses.
- Memperkenalkan konsep manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan loyalitas.
- Mengajarkan cara mengukur dan mengevaluasi kinerja strategi penjualan dan pemasaran.
Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Penjualan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Strategic Sales and Marketing Management.
Materi Diklat Strategi Pemasaran Pasti Running
- Pengenalan Strategi Penjualan dan Pemasaran
- Analisis Pasar dan Segmentasi Pelanggan
- Pengembangan Positioning Produk
- Teknik Penetapan Harga dan Penawaran Nilai
- Strategi Kampanye Pemasaran
- Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)
- Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Teknik Penjualan dan Negosiasi
- Analisis Kompetitor dan SWOT Analysis
- Pengukuran dan Evaluasi Kinerja Pemasaran
- Manajemen Tim Penjualan dan Motivasi
- Pengembangan dan Implementasi Rencana Pemasaran
- Inovasi Produk dan Pengembangan Pasar
- Teknik Promosi dan Iklan
- Studi Kasus dan Simulasi Strategi Pemasaran
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Sales dan Marketing Webinar Murah
Training Sales dan Marketing ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer Penjualan
- Manajer Pemasaran
- Staf Pengembangan Bisnis
- Direktur Penjualan
- Konsultan Pemasaran
Instruktur Training Offline Strategic Sales and Marketing Management
Training Manajemen Penjualan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Sales dan Marketing:
Instruktur yang mengajar pelatihan Strategic Sales and Marketing Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategic Sales and Marketing Management, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia