Table of Contents
ToggleTRAINING STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT
DESKRIPSI REGULER TRAINING PELATIHAN PEMASARAN RUMAH SAKIT
Training Strategi Pemasaran Rumah Sakit penting karena persaingan di industri kesehatan semakin ketat, mendorong rumah sakit untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasarnya. Pelatihan ini membantu para profesional rumah sakit memahami tren pasar, teknik pemasaran terkini, dan strategi komunikasi yang efektif untuk menarik pasien baru, mempertahankan pasien yang ada, serta meningkatkan citra dan reputasi rumah sakit.
Pelatihan Strategi Pemasaran Rumah Sakit bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang praktik terbaik dalam pemasaran rumah sakit. Peserta akan mempelajari strategi pemasaran yang relevan dengan industri kesehatan, termasuk penggunaan media sosial, pemasaran konten, dan analisis data untuk meningkatkan keberhasilan pemasaran rumah sakit.
Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Pemasaran Rumah Sakit tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA STRATEGI PEMASARAN KESEHATAN
- Memahami dinamika dan tantangan pemasaran di industri kesehatan.
- Mengidentifikasi target pasar potensial untuk rumah sakit.
- Mengembangkan strategi pemasaran yang sesuai dengan visi dan misi rumah sakit.
- Meningkatkan visibilitas dan kehadiran online rumah sakit.
- Mempelajari teknik pemasaran konten yang efektif untuk edukasi dan branding.
- Mengukur dan menganalisis kinerja pemasaran untuk perbaikan berkelanjutan.
Dengan mengikuti pelatihan Strategi Pemasaran Kesehatan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Training Strategi Pemasaran Rumah Sakit.
Materi Diklat Pelatihan Pemasaran Rumah Sakit Pasti Running
- Pengantar Pemasaran Rumah Sakit
- Analisis Pasar dan Persaingan
- Penetapan dan Pemetaan Pasar Target
- Pengembangan Branding dan Identitas Rumah Sakit
- Strategi Pemasaran Digital untuk Rumah Sakit
- Pemasaran Konten dan Edukasi Pasien
- Penggunaan Media Sosial dalam Pemasaran Kesehatan
- Manajemen Reputasi dan Kepuasan Pasien
- Pelatihan Tim Pemasaran Rumah Sakit
- Teknik Penjualan dan Komunikasi
- Pengukuran Kinerja Pemasaran dan Analisis Data
- Pengembangan Strategi Promosi dan Event
- Integrasi Pemasaran dengan Layanan Kesehatan
- Etika dan Kode Etik dalam Pemasaran Kesehatan
- Studi Kasus dan Praktik Terbaik dalam Pemasaran Rumah Sakit
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Training Pemasaran Medis Webinar Murah
Training Pemasaran Medis ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer Pemasaran Rumah Sakit
- Direktur Layanan Pasien
- Staf Pemasaran Medis
- Administrator Rumah Sakit
- Tenaga Penjualan dan Promosi
Instruktur Training Offline Training Strategi Pemasaran Rumah Sakit
Training Strategi Pemasaran Rumah Sakit yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Strategi Pemasaran Kesehatan :
Instruktur yang mengajar pelatihan Strategi Pemasaran Rumah Sakit ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategi Pemasaran Rumah Sakit, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia