082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Strategi Pemasaran Jasa Perbankan :

Pemasaran adalah strategi atau cara bagaimana melakukan berbagai aktifitas agar terjadi pertukaran (exchange) antara produsen dengan konsumen. Dalam hal pendidikan, pemasaran mengatur strategi dan cara agar konsumen mau mengeluarkan uang yang mereka miliki untuk menggunakan produk atau jasa perusahaan.

Strategi pemasaran Bank sebenarnya tidak jauh berbeda dengan strategi pemasaran untuk sektor bisnis yang lain, seperti sektor industri manufaktur, jasa, dan lainnya. Secara konseptual strategi pemasaran bank lebih cenderung mengikuti konsep pemasaran untuk produk jasa, walaupun dalam implementasinya berbeda sama sekali.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Memahami falsafah pemasaran yang berorientasi ke pasar.
  • Memahami langkah-langkah pokok manajemen kegiatan pemasaran yang berorientasi ke pelanggan.
  • Memahami langkah pokok mengembangkan kebijakan bauran pemasaran

Berita Baiknya adalah :

Pemasaran adalah strategi atau cara bagaimana melakukan berbagai aktifitas agar terjadi pertukaran (exchange) antara produsen dengan konsumen. Dalam hal pendidikan, pemasaran mengatur strategi dan cara agar konsumen mau mengeluarkan uang yang mereka miliki untuk menggunakan produk atau jasa perusahaan.

Strategi pemasaran Bank sebenarnya tidak jauh berbeda dengan strategi pemasaran untuk sektor bisnis yang lain, seperti sektor industri manufaktur, jasa, dan lainnya. Secara konseptual strategi pemasaran bank lebih cenderung mengikuti konsep pemasaran untuk produk jasa, walaupun dalam implementasinya berbeda sama sekali.

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Strategi Pemasaran Jasa Perbankan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategi Pemasaran Jasa Perbankan baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Konsep & Prinsip Strategi Pemasaran
  2. Falsafah Pemasaran
  3. Strategic Marketing Analysis
  4. Langkah-Langkah Pokok Manajemen Pemasaran
  5. Kebijakan Produk
  6. Kebijakan Penetapan Harga
  7. Kebijakan Distribusi
  8. Kebijakan Promosi
  9. Simulasi Penerapan Konsep Pemasaran
  10. Riset Pasar dan Sistem Informasi Pemasaran

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING