Table of Contents
ToggleApakah Anda Seorang :
- Manager pemasaran
- Manager Produk
- Manager
- Manager wilayah atau cabang
- Manager penjualan.
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Strategi Pemasaran Jasa Perbankan :

Pemasaran adalah strategi atau cara bagaimana melakukan berbagai aktifitas agar terjadi pertukaran (exchange) antara produsen dengan konsumen. Dalam hal pendidikan, pemasaran mengatur strategi dan cara agar konsumen mau mengeluarkan uang yang mereka miliki untuk menggunakan produk atau jasa perusahaan.
Strategi pemasaran Bank sebenarnya tidak jauh berbeda dengan strategi pemasaran untuk sektor bisnis yang lain, seperti sektor industri manufaktur, jasa, dan lainnya. Secara konseptual strategi pemasaran bank lebih cenderung mengikuti konsep pemasaran untuk produk jasa, walaupun dalam implementasinya berbeda sama sekali.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Memahami falsafah pemasaran yang berorientasi ke pasar.
- Memahami langkah-langkah pokok manajemen kegiatan pemasaran yang berorientasi ke pelanggan.
- Memahami langkah pokok mengembangkan kebijakan bauran pemasaran
Berita Baiknya adalah :
Pemasaran adalah strategi atau cara bagaimana melakukan berbagai aktifitas agar terjadi pertukaran (exchange) antara produsen dengan konsumen. Dalam hal pendidikan, pemasaran mengatur strategi dan cara agar konsumen mau mengeluarkan uang yang mereka miliki untuk menggunakan produk atau jasa perusahaan.
Strategi pemasaran Bank sebenarnya tidak jauh berbeda dengan strategi pemasaran untuk sektor bisnis yang lain, seperti sektor industri manufaktur, jasa, dan lainnya. Secara konseptual strategi pemasaran bank lebih cenderung mengikuti konsep pemasaran untuk produk jasa, walaupun dalam implementasinya berbeda sama sekali.
Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Instruktur yang mengajar pelatihan Strategi Pemasaran Jasa Perbankan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategi Pemasaran Jasa Perbankan baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
- Konsep & Prinsip Strategi Pemasaran
- Falsafah Pemasaran
- Strategic Marketing Analysis
- Langkah-Langkah Pokok Manajemen Pemasaran
- Kebijakan Produk
- Kebijakan Penetapan Harga
- Kebijakan Distribusi
- Kebijakan Promosi
- Simulasi Penerapan Konsep Pemasaran
- Riset Pasar dan Sistem Informasi Pemasaran
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan
Jakarta
Hotel Amaris Kemang
Bandung
Hotel Amaris Setiabudhi
Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan
Bali
Hotel Quest Kuta
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023
Januari
18-19 / 26-27
Februari
15-16 / 23-24
Maret
8-9 / 23-24
April
18-19 / 20-21
Mei
19-20 / 24-25
Juni
15-16 / 22-23
Juli
18-19 / 26-27
Agustus
11-12 / 24-25
September
14-15 / 21-22
Oktober
12-13 / 26-27
November
16-17 / 26-27
Desember
7-8 / 22-23