Table of Contents
ToggleTRAINING SERVICE LEVEL MANAGEMENT
DESKRIPSI REGULER TRAINING SERVICE LEVEL
Training Service Level Management sangat penting untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan memenuhi standar kualitas yang diharapkan oleh pelanggan dan organisasi. Dengan pelatihan ini, peserta dapat mempelajari cara menetapkan, mengelola, dan mengukur tingkat layanan yang jelas dan terukur. Hal ini berkontribusi pada peningkatan kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional. Training ini membantu dalam mengidentifikasi area perbaikan, mengelola ekspektasi pelanggan, dan memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam penyampaian layanan yang konsisten dan berkualitas tinggi.
Pelatihan Service Level Management dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan dalam mengelola kualitas layanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Pelatihan ini mencakup teknik untuk merancang perjanjian tingkat layanan (SLA), memantau kinerja, dan menangani masalah yang mungkin timbul. Peserta akan belajar bagaimana menetapkan indikator kinerja utama (KPI), mengelola ekspektasi pelanggan, serta meningkatkan kualitas layanan secara keseluruhan. Dengan pendekatan praktis dan studi kasus, peserta akan mampu menerapkan konsep yang dipelajari dalam situasi nyata dan mengoptimalkan layanan yang diberikan oleh organisasi mereka.
Pelatihan yang membahas mengenai Service Level tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA MANAJEMEN LAYANAN
- Memahami konsep dasar dan prinsip Service Level Management.
- Menyusun dan mendokumentasikan perjanjian tingkat layanan (SLA).
- Mengelola dan memantau kinerja layanan berdasarkan SLA.
- Mengidentifikasi dan mengatasi penyimpangan dari standar layanan.
- Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan.
- Berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan dan tim internal mengenai kinerja layanan.
Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Layanan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Service Level Management.
Materi Diklat Service Level Pasti Running
- Pengenalan Service Level Management
- Konsep dan Prinsip SLA
- Penyusunan Perjanjian Tingkat Layanan (SLA)
- Indikator Kinerja Utama (KPI)
- Teknik Pemantauan Kinerja Layanan
- Pengelolaan dan Penanganan Keluhan
- Analisis dan Laporan Kinerja
- Peningkatan Kualitas Layanan
- Pengelolaan Ekspektasi Pelanggan
- Strategi Penanganan Penyimpangan SLA
- Komunikasi dengan Pelanggan dan Tim
- Penggunaan Alat dan Teknologi dalam Service Level Management
- Studi Kasus dan Praktik Terbaik
- Evaluasi dan Umpan Balik
- Pengembangan Rencana Tindak Lanjut
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan SLA Webinar Murah
Training SLA ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer Layanan IT
- Kepala Divisi Layanan Pelanggan
- Analis Kualitas Layanan
- Koordinator Operasional
- Penyelia Dukungan Teknis
Instruktur Training Offline Service Level Management
Training Manajemen Layanan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang SLA:
Instruktur yang mengajar pelatihan Service Level Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Level Management, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia