082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING SERVICE EXCELLENT

TRAINING SERVICE EXCELLENT

TRAINING SERVICE EXCELLENT

DESKRIPSI REGULER TRAINING SERVICE EXCELLENT

Training Service Excellent sangat penting karena berfungsi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, memberikan layanan pelanggan yang unggul dapat menjadi keunggulan kompetitif yang signifikan. Pelatihan ini membantu peserta memahami prinsip-prinsip pelayanan yang luar biasa, mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif, dan menyelesaikan masalah dengan cepat dan efisien. Dengan memberikan layanan yang konsisten dan berkualitas tinggi, perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, reputasi merek, dan pada akhirnya, pertumbuhan bisnis.

Pelatihan Service Excellent dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Program ini mencakup teknik komunikasi yang efektif, cara menangani keluhan pelanggan, serta strategi untuk memahami dan memenuhi harapan pelanggan. Melalui simulasi, studi kasus, dan latihan praktis, peserta akan mempelajari cara meningkatkan interaksi mereka dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman yang positif. Pelatihan ini juga menekankan pentingnya sikap profesional dan bagaimana cara beradaptasi dengan berbagai situasi pelayanan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang optimal.

Pelatihan yang membahas mengenai Service Excellent tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PELAYANAN PELANGGAN UNGGUL

  • Meningkatkan keterampilan komunikasi dan interaksi dengan pelanggan.
  • Mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan serta ekspektasi pelanggan.
  • Mengelola dan menyelesaikan keluhan serta masalah pelanggan dengan efektif.
  • Meningkatkan pemahaman tentang standar pelayanan pelanggan yang tinggi.
  • Mengembangkan sikap profesional dan etika kerja dalam pelayanan.
  • Menciptakan pengalaman pelanggan yang positif dan konsisten.

Dengan mengikuti pelatihan Pelayanan Pelanggan Unggul ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Service Excellent.

Materi Diklat Service Excellent Pasti Running

  • Pengenalan Service Excellent
  • Teknik Komunikasi Efektif
  • Memahami Kebutuhan dan Ekspektasi Pelanggan
  • Penanganan Keluhan dan Masalah Pelanggan
  • Standar Pelayanan Pelanggan
  • Membangun Hubungan Positif dengan Pelanggan
  • Etika dan Sikap Profesional dalam Pelayanan
  • Teknik Negosiasi dan Persuasi
  • Manajemen Stress dalam Pelayanan Pelanggan
  • Mengelola Interaksi Multikanal (Online dan Offline)
  • Pelayanan Pelanggan di Era Digital
  • Studi Kasus Pelayanan Pelanggan
  • Simulasi dan Role Play Pelayanan
  • Metrik dan Penilaian Kinerja Layanan
  • Pengembangan Program Loyalitas Pelanggan

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Layanan Pelanggan Webinar Murah

Training Layanan Pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Customer Service Representatives
  • Frontline Staff
  • Sales Personnel
  • Hospitality Staff
  • Managers dan Supervisors

Instruktur Training Offline Service Excellent

Training Pelayanan Pelanggan Unggul yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Layanan Pelanggan:

Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellent ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellent, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
  • Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING