Table of Contents
ToggleTRAINING SERVICE EXCELLENCE PLUS
DESKRIPSI REGULER TRAINING SERVICE EXCELLENCE PLUS
Training Service Excellence Plus sangat penting karena membekali peserta dengan keterampilan untuk memberikan pelayanan yang unggul dan memuaskan pelanggan. Ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan tetapi juga membangun reputasi positif perusahaan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Pelatihan Service Excellence Plus ini dirancang untuk mengajarkan peserta cara menghadapi tantangan dalam memberikan layanan pelanggan yang unggul. Dengan pendekatan praktis dan studi kasus, peserta akan belajar bagaimana meningkatkan interaksi dengan pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan, dan membangun reputasi positif.
Pelatihan yang membahas mengenai Service Excellence Plus tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dengan pelanggan.
- Mengembangkan empati dan pengertian terhadap kebutuhan pelanggan.
- Memperbaiki resolusi masalah secara efektif.
- Meningkatkan standar pelayanan dan kualitas produk.
- Mendorong kolaborasi tim untuk memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten.
- Mengukur dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan secara berkelanjutan.
Dengan mengikuti Pelatihan Service Excellence ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Service Excellence Plus.
Materi Diklat Service Excellence Plus Pasti Running
- Prinsip-prinsip pelayanan pelanggan.
- Keterampilan komunikasi yang efektif.
- Teknik mendengarkan aktif.
- Mengelola keluhan pelanggan.
- Memahami kebutuhan pelanggan.
- Meningkatkan keterampilan empati.
- Mengelola situasi sulit dan konflik.
- Standar pelayanan dan ekspektasi pelanggan.
- Meningkatkan pengalaman pelanggan melalui inovasi.
- Kolaborasi tim untuk pelayanan yang menyeluruh.
- Evaluasi dan umpan balik pelanggan.
- Mengatasi hambatan dalam pelayanan.
- Penanganan pelanggan VIP.
- Teknik menjaga loyalitas pelanggan.
- Studi kasus keberhasilan dalam pelayanan pelanggan.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Pelayanan Pelanggan Unggul Webinar Murah
Training Pelayanan Pelanggan Unggul ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Frontline staff.
- Customer service representatives.
- Hospitality industry professionals.
- Sales and marketing teams.
- Business owners or managers.
Instruktur Training Offline Service Excellence Plus
Training Pelatihan Service Excellence yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Pelayanan Pelanggan Unggul:
Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellence Plus ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellence Plus, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia