082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING PUBLIC SERVICE AND MARKETING

TRAINING PUBLIC SERVICE AND MARKETING

TRAINING PUBLIC SERVICE AND MARKETING

Deskripsi REGULER TRAINING PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK

Pelatihan PUBLIC SERVICE AND MARKETING memiliki pentingnya yang signifikan karena dalam era modern, pelayanan publik bukan hanya tentang efisiensi operasional, tetapi juga melibatkan strategi pemasaran yang efektif untuk memahami kebutuhan masyarakat dan menyampaikan layanan yang memenuhi harapan mereka. Kombinasi pelayanan publik dan pemasaran yang baik dapat membantu lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba mencapai tujuan mereka dengan lebih baik, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan membangun reputasi positif di mata publik.

Pelatihan PUBLIC SERVICE AND MARKETING adalah kursus yang dirancang untuk memadukan prinsip-prinsip pelayanan publik dan strategi pemasaran yang efektif. Kami akan memberikan wawasan tentang bagaimana menyusun strategi pemasaran yang relevan untuk layanan publik dan bagaimana menjalankannya dengan efektif untuk memenuhi harapan masyarakat. Pelatihan ini cocok untuk para profesional pemerintah dan nirlaba yang ingin meningkatkan pelayanan publik mereka dan memahami bagaimana membangun hubungan yang positif dengan masyarakat.

Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Pelayanan Publik ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

Tujuan TRAINING TATAP MUKA STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PUBLIK

  • Memahami konsep dan prinsip pelayanan publik.
  • Mengembangkan strategi pemasaran yang relevan untuk layanan publik.
  • Meningkatkan komunikasi dan keterlibatan dengan masyarakat.
  • Menguasai analisis kebutuhan masyarakat.
  • Meningkatkan efisiensi dalam penyediaan pelayanan publik.
  • Meningkatkan pemahaman tentang pengukuran keberhasilan dalam pelayanan publik dan pemasaran.

Dengan mengikuti pelatihan Strategi Pemasaran Layanan Publik di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai PUBLIC SERVICE AND MARKETING.

Materi Diklat Pelatihan Pelayanan Publik Pasti Running

  • Pengenalan kepada Konsep Pelayanan Publik.
  • Strategi Pemasaran untuk Layanan Publik.
  • Keterlibatan Masyarakat dan Komunikasi Efektif.
  • Analisis Kebutuhan Masyarakat.
  • Mengukur Kepuasan Pelanggan.
  • Manajemen Hubungan dengan Masyarakat.
  • Menggunakan Data dalam Pengambilan Keputusan.
  • Pengembangan Layanan yang Relevan.
  • Evaluasi Efektivitas Pemasaran.
  • Studi Kasus dan Praktik Terbaik.

Peserta Pelatihan Keterlibatan Masyarakat webinar murah

  • Pegawai pelayanan publik.
  • Manajer pelayanan publik.
  • Profesional pemasaran.
  • Pemimpin organisasi nirlaba.
  • Individu yang tertarik dalam meningkatkan pelayanan publik dan strategi pemasaran.

Instruktur Training Offline PUBLIC SERVICE AND MARKETING

Training Pelatihan Pelayanan Publik yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Strategi Pemasaran Layanan Publik:

Instruktur yang mengajar pelatihan PUBLIC SERVICE AND MARKETING ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang PUBLIC SERVICE AND MARKETING, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
  • Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING