Table of Contents
ToggleTRAINING DESIGNING SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA)
Deskripsi REGULER TRAINING PELATIHAN MERANCANG SLA
“Pelatihan Training Designing Service Level Agreement (SLA)” sangat penting karena SLA adalah alat yang krusial dalam mengukur dan mengelola kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Pelatihan ini membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan untuk merancang, mengimplementasikan, dan memonitor SLA yang efektif. Dengan SLA yang baik, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan produktivitas, dan meminimalkan konflik terkait layanan.
Pelatihan (SLA) adalah kursus yang dirancang untuk memperkenalkan peserta pada konsep SLA dan membantu mereka dalam merancang, mengelola, dan mengoptimalkan SLA yang efektif untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Peserta akan belajar tentang langkah-langkah merancang SLA yang sesuai dengan kebutuhan bisnis, menentukan KPI yang relevan, serta cara mengukur dan melacak kinerja berdasarkan SLA. Selain itu, pelatihan ini akan mengajarkan peserta bagaimana SLA dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengelola konflik terkait layanan.
Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Merancang SLA ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
Tujuan TRAINING TATAP MUKA KURSUS MANAJEMEN LAYANAN PELANGGAN
- Memahami konsep dasar Service Level Agreement (SLA).
- Mampu merancang SLA yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
- Mengidentifikasi indikator kinerja kunci (KPI) yang relevan.
- Mengukur dan melacak kinerja layanan berdasarkan SLA.
- Memahami peran SLA dalam manajemen konflik dan resolusi.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan melalui SLA yang efektif.
Dengan mengikuti pelatihan Kursus Manajemen Layanan Pelanggan di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Online Training : Designing Service Level Agreement (SLA).
Materi Diklat Pelatihan Merancang SLA Pasti Running
- Pengenalan Service Level Agreement (SLA).
- Manfaat SLA dalam Manajemen Layanan.
- Langkah-langkah Merancang SLA yang Efektif.
- Penentuan Key Performance Indicators (KPI) dalam SLA.
- Pengukuran dan Pelacakan Kinerja SLA.
- Penanganan Keluhan dan Konflik.
- Praktik Terbaik dalam Merancang SLA.
- Studi Kasus Implementasi SLA Sukses.
- Audit dan Pemantauan SLA.
- Pengembangan SLA yang Berkelanjutan.
Peserta Pelatihan Training KPI dalam SLA webinar murah
- Manajer Layanan Pelanggan.
- Staf TI dan Manajer TI.
- Profesional Manajemen Layanan.
- Manajer Operasi Bisnis.
- Konsultan Manajemen.
Instruktur Training Offline Online Training : Designing Service Level Agreement (SLA)
Training Pelatihan Merancang SLA yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus Manajemen Layanan Pelanggan:
Instruktur yang mengajar pelatihan Training Designing Service Level Agreement (SLA) ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Training Designing Service Level Agreement (SLA), baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2023
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023 / 26 – 27 Januari 2023
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2023 / 23 – 24 Februari 2023
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2023 / 23 – 24 Maret 2023
- Batch 4 : 18 – 19 April 2023 / 20 – 21 April 2023
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2023 / 24 – 25 Mei 2023
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2023 / 22 – 23 Juni 2023
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2023 / 26 – 27 Juli 2023
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2023 / 24 – 25 Agustus 2023
- Batch 9 : 14 – 15 September 2023 / 21 – 22 September 2023
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2023 / 26 – 27 Oktober 2023
- Batch 11 : 16 – 17 November 2023 / 26 – 27 November 2023
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2023 / 22 – 23 Desember 2023
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia