082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN DANA DAN PRODUK

TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN DANA DAN PRODUK

TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN DANA DAN PRODUK

DESKRIPSI REGULER TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

Training Manajemen Pemasaran Dana dan Produk sangat penting karena industri keuangan dan perbankan saat ini menghadapi persaingan yang ketat dan terus berubah. Dengan pelatihan ini, para profesional dapat memahami strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk finansial dan pengelolaan dana. Selain itu, pelatihan ini membantu mengembangkan keterampilan analitis dan teknis untuk merancang dan melaksanakan kampanye pemasaran yang tepat sasaran, sehingga meningkatkan loyalitas pelanggan dan profitabilitas perusahaan.

Pelatihan Manajemen Pemasaran Dana dan Produk dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola dan memasarkan produk finansial secara efektif. Program ini mencakup berbagai topik seperti strategi pemasaran, analisis pasar, pengelolaan dana, dan hubungan pelanggan. Melalui kombinasi teori dan praktek, peserta akan belajar bagaimana mengembangkan dan mengimplementasikan rencana pemasaran yang sukses, serta mengidentifikasi peluang pertumbuhan di pasar finansial.

Pelatihan yang membahas mengenai Manajemen Pemasaran tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PEMASARAN PRODUK FINANSIAL

  • Memahami prinsip dasar manajemen pemasaran dana dan produk.
  • Mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk produk finansial.
  • Meningkatkan keterampilan analitis dalam pemasaran.
  • Menyusun rencana pemasaran yang komprehensif.
  • Meningkatkan kemampuan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan.
  • Mengidentifikasi peluang pasar baru untuk produk finansial.

Dengan mengikuti pelatihan Pemasaran Produk Finansial ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Manajemen Pemasaran Dana dan Produk.

Materi Diklat Manajemen Pemasaran Pasti Running

  • Pengantar Manajemen Pemasaran.
  • Prinsip Pemasaran Produk Finansial.
  • Segmentasi Pasar dan Penargetan.
  • Pengembangan Produk dan Inovasi.
  • Strategi Penetapan Harga.
  • Promosi dan Komunikasi Pemasaran.
  • Distribusi dan Saluran Pemasaran.
  • Analisis Kompetitif.
  • Pemasaran Digital untuk Produk Finansial.
  • Manajemen Hubungan Pelanggan.
  • Pengelolaan Dana dan Investasi.
  • Perilaku Konsumen dan Pengambilan Keputusan.
  • Riset Pasar dan Analisis Data.
  • Evaluasi Kinerja Pemasaran.
  • Studi Kasus dan Best Practices dalam Pemasaran Finansial.

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Pengelolaan Dana Webinar Murah

Training Pengelolaan Dana ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Manajer pemasaran bank.
  • Staf pemasaran produk finansial.
  • Konsultan pemasaran.
  • Analis keuangan.
  • Pemilik usaha kecil dan menengah.

Instruktur Training Offline Training Manajemen Pemasaran Dana dan Produk

Training Manajemen Pemasaran yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Pemasaran Produk Finansial :

Instruktur yang mengajar pelatihan Manajemen Pemasaran Dana dan Produk ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Manajemen Pemasaran Dana dan Produk, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
  • Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING