Table of Contents
ToggleTRAINING KETERAMPILAN KOMUNIKASI UNTUK FRONTLINE STAFF BANK
DESKRIPSI REGULER TRAINING KOMUNIKASI BANK
Training Keterampilan Komunikasi Untuk Frontline Staff Bank sangat penting karena mereka adalah ujung tombak dalam interaksi langsung dengan nasabah. Kemampuan komunikasi yang baik tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah tetapi juga memperkuat citra perusahaan dalam hal profesionalisme dan layanan yang personal. Dengan pelatihan yang tepat, staff frontline bank dapat membangun hubungan yang kuat dengan nasabah, mengatasi konflik dengan lebih baik, serta meningkatkan kemampuan dalam menjelaskan produk dan layanan secara efektif.
Pelatihan Keterampilan Komunikasi Untuk Frontline Staff Bank bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi interpersonal dan pelayanan nasabah. Program ini mencakup teknik-teknik komunikasi, pelatihan peran, dan simulasi situasional untuk membantu staff frontline bank menjadi lebih percaya diri dalam interaksi sehari-hari dengan nasabah. Peserta akan dilatih untuk mengidentifikasi gaya komunikasi yang efektif, membangun hubungan yang positif dengan nasabah, dan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan yang responsif dan berorientasi pada kebutuhan.
Pelatihan yang membahas mengenai Komunikasi Bank tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PELATIHAN FRONTLINE BANK
- Meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi dengan efektif dan jelas.
- Memperkuat keterampilan dalam mendengarkan aktif dan memahami kebutuhan nasabah.
- Mengembangkan kemampuan untuk menangani keluhan dan konflik dengan baik.
- Meningkatkan kepercayaan diri dalam menyampaikan informasi produk dan layanan bank.
- Memperbaiki kemampuan dalam memberikan pelayanan yang personal dan berorientasi pada solusi.
- Menyediakan pelatihan dalam menggunakan teknologi komunikasi terbaru untuk meningkatkan efisiensi layanan.
Dengan mengikuti Pelatihan Frontline Bank ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Keterampilan Komunikasi Untuk Frontline Staff Bank.
Materi Diklat Komunikasi Bank Pasti Running
- Prinsip Komunikasi Efektif
- Mendengarkan Aktif dan Empati
- Mengatasi Tantangan Komunikasi dalam Layanan Nasabah
- Teknik Menyampaikan Informasi dengan Jelas
- Memahami Kebutuhan dan Harapan Nasabah
- Penanganan Keluhan dan Konflik
- Etika Komunikasi dalam Layanan Keuangan
- Pemanfaatan Teknologi Komunikasi dalam Pelayanan Nasabah
- Mengelola Emosi dalam Interaksi dengan Nasabah
- Pelayanan Pelanggan yang Personal dan Profesional
- Simulasi Interaksi dengan Nasabah
- Memperkenalkan Produk dan Layanan dengan Efektif
- Meningkatkan Penjualan Melalui Komunikasi
- Evaluasi dan Umpan Balik dalam Komunikasi Nasabah
- Strategi Komunikasi untuk Situasi Darurat
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Keterampilan Nasabah Webinar Murah
Training Keterampilan Nasabah ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan:
- Teller Bank
- Customer Service Officer
- Relationship Manager
- Sales Executive
- Front Desk Officer
Instruktur Training Offline Keterampilan Komunikasi Untuk Frontline Staff Bank
Training Frontline Bank yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Keterampilan Nasabah:
Instruktur yang mengajar pelatihan Keterampilan Komunikasi untuk Frontline Staff Bank ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Keterampilan Komunikasi untuk Frontline Staff Bank, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia