Table of Contents
ToggleTRAINING IT SERVICE MANAGEMENT
DESKRIPSI REGULER TRAINING MANAJEMEN LAYANAN TI
Training IT Service Management (ITSM) penting karena membantu organisasi dalam mengelola dan menyediakan layanan TI yang efektif dan efisien. Dalam lingkungan bisnis yang semakin bergantung pada teknologi, manajemen layanan TI yang baik memastikan bahwa layanan TI memenuhi kebutuhan pengguna, mendukung tujuan bisnis, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelatihan ini memberikan pengetahuan tentang framework dan praktik terbaik dalam ITSM, seperti ITIL, yang memungkinkan peserta untuk mengoptimalkan proses, mengurangi downtime, dan memaksimalkan nilai dari investasi TI.
Pelatihan IT Service Management dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana mengelola dan mengoptimalkan layanan TI dalam organisasi. Program ini mencakup prinsip-prinsip dasar ITSM, framework seperti ITIL, dan praktik terbaik untuk menyediakan layanan TI yang efektif. Peserta akan belajar cara menyusun proses manajemen layanan, menangani insiden dan masalah, serta meningkatkan kinerja layanan TI. Dengan metode pembelajaran yang meliputi studi kasus dan simulasi praktis, pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta dalam mengelola layanan TI dengan efisien, meningkatkan kepuasan pengguna, dan mendukung tujuan bisnis.
Pelatihan yang membahas mengenai Manajemen Layanan TI tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA ITSM INDONESIA
- Memahami prinsip dan framework IT Service Management seperti ITIL.
- Menerapkan praktik terbaik dalam penyampaian dan pengelolaan layanan TI.
- Mengelola dan meningkatkan proses ITSM untuk efisiensi dan efektivitas.
- Menyusun dan mengimplementasikan strategi manajemen insiden dan masalah.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan layanan TI yang berkualitas.
- Menggunakan alat dan teknik untuk mengukur kinerja layanan TI dan meningkatkan hasil.
Dengan mengikuti pelatihan ITSM Indonesia ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai IT Service Management.
Materi Diklat Manajemen Layanan Ti Pasti Running
- Pengenalan IT Service Management
- Framework ITIL dan Prinsip Dasar
- Proses dan Fungsi ITSM
- Manajemen Insiden dan Masalah
- Manajemen Perubahan dan Konfigurasi
- Manajemen Permintaan dan Pengalaman Pengguna
- Manajemen Ketersediaan dan Kapasitas
- Manajemen Kontinuitas Layanan TI
- Pengukuran dan Peningkatan Kinerja Layanan TI
- Alat dan Teknologi dalam ITSM
- Penyusunan dan Implementasi SLA (Service Level Agreement)
- Pengelolaan Risiko dalam Layanan TI
- Best Practices dan Studi Kasus ITSM
- Manajemen Proyek TI dan Implementasi ITSM
- Tren dan Inovasi dalam ITSM
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan IT Service Management Webinar Murah
Training IT Service Management ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer TI
- Staf Dukungan TI
- Koordinator Proyek TI
- Administrator Sistem
- Konsultan TI
Instruktur Training Offline IT Service Management
Training ITSM Indonesia yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang IT Service Management:
Instruktur yang mengajar pelatihan IT Service Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang IT Service Management, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia