082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING HANDLING OVERCOMING SALES OBJECTIONS

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Handling Overcoming Sales Objections :

Satu hal yang paling membuat frustrasi bagi seorang penjual adalah penolakan. Penolakan ini jika tidak ditangani dengan efektif akan membuat seorang penjual menjadi lemah semangat, murung, dan bahkan dampaknya bisa membuat penjual itu jadi membenci pekerjaan menjual tersebut.

Penolakan adalah hasil akhir dari sebuah upaya penjualan. Sebenarnya penolakan bisa dicegah atau diminimalisir jika penjual tahu benar apa yang ada di benak calon pembeli ketika akan membeli suatu produk.

Selain itu seringkali penjual tidak menyadari bahwa kepribadian penjual itu ternyata tidak cocok dengan kepribadian calon pembeli. Seringkali kepribadian penjual membuat calon pembeli ‘tanpa sadar’ menghindar dari penjual tersebut. Ini menyangkut dengan apakah penjual memahami kecerdasan emosi.

Dari riset diketahui bahwa pembeli akan membeli dari penjual yang menyebabkan beban emosional terkecil. Jika penjual bisa menyesuaikan gaya kepribadiannya dengan gaya kepribadian pembeli, potensi penolakan penjualan akan jauh lebih kecil.

Jika ternyata dua hal itu sudah dilakukan dan tetap saja pembeli menolak, maka perlu dilakukan cara mengatasi penolakan berdasar strategi-strategi proven yang telah dilakukan oleh penjual top di dunia.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Mengenali dengan persis apa yang ada di benak kelompok pembeli, termasuk kelompok perempuan yang belum menikah, perempuan yang sudah menikah, dan orang tua ketika mereka akan membeli produk
  • Mengetahui kepribadian diri sendiri dan mengetahui gambaran garis besar kepribadian calon pembeli
  • Mengenali open question yang jika diterapkan akan mempertinggi potensi pembelian
  • Mengenali dan mempraktekkan berbagai strategi mengatasi penolakan dengan belajar dari penjual ulung di dunia
  • Bisa bangkit kembali dan terus berjuang untuk terus menjual walau sering mengalami penolakan

Berita Baiknya adalah :

Kabar baiknya kami menyediakan training untuk Handling Overcoming Sales Objections berupa :
– Presentasi
– Diskusi antar peserta
– Studi kasus
– Simulasi
– Evaluasi
– Konsultasi dengan instruktur

HUBUNGAN INDUSTRIAL TEKNIK PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Training Handling Overcoming Sales Objections ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Training Handling Overcoming Sales Objections baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Introducing the Buying Brain:
    – Mempelajari bagaimana Neuroscience mulai digunakan oleh marketer top untuk mengetahui proses apa yang sesungguhnya terjadi ketika seseorang membeli suatu barang atau jasa
  2. The Boomer Brain Is Buying:
    – Peserta akan memahami bagaimana umur mempengaruhi otak pembeli
    – Strategi apa yang tepat digunakan ketika target market umurnya 60 tahun ke atas
    – Bagaimana cara menyusun pesan yang tepat bagai orang-orang yang umurnya 60 tahun keatas
  3. The Female Brain Is Buying:
    – Mengapa jenis kelamin berbeda ketika mereka memutuskan untuk membeli barang atau jasa
    – Bagaimana bisa secara efektif mengarahkan pesan marketing kita kepada otak perempuan
    – Peserta akan memahami elemen-elemen dari pesan marketing yang disukai oleh otak perempuan
  4. Neuromarketing and Baby Care Products:
    – Peserta akan memahami perbedaan otak pelanggan perempuan dan ibu-ibu
    – Mengapa peran keibuan mempertinggi fungsi otak tertentu
    – Bagaimana menyusun pesan pemasaran yang cocok bagi para ibu
  5. The Empathic Brain Is Buying:
    – Peserta akan mempelajari riset terobosan terakhir yang menunjukkan bagaimana otak kita bereaksi atau “mirror” ketika kita melihat orang lain melakukan hal-hal tertentu
    – Peserta akan belajar memanfaatkan the Mirror Neuron System untuk mengundang calon consumers untuk mengalami produk, jasa, merek, dan lingkungan yang peserta tawarkan
    – Pengenalan konsep kecerdasan emosi, termasuk berbagai riset terkini di bidang kecerdasan itu
    – Mempelajari profil pribadi berdasar konsep awareness, restraint, resilience, empathy, dan building rapport
    – Bagaimana memindahkan konsep diri yang cenderung kepada ‘aku’ dan kemudian beralih ke ‘kita’ secara efektif
    – Bagaimana mengatasi spiral emosi negatif yang sering menghambat dalam proses penjualan secara efektif
  6. Menerapkan budaya NO (penolakan) pada awal-awal proses seorang penjual – NO – artinya NO for Now
  7. Case study penerapan NO oleh Learfield Sports yang akhirnya sukses besar dalam menjual
  8. Open Question Selling
  9. Handling objections based on Open Question Selling
  10. Strategi ketika calon pembeli menggunakan kata MAYBE…
  11. Strategi penolakan – Teknik PURR
  12. Strategi mengatasi penolakan – Metoda Triple “F”
  13. Mengambil Resiko Penolakan – sindroma penjualan pasca traumatis – menganalisis “Tidak” – Permainan angka
  14. Menjual berdasar Rasa Keberatan
  15. Mengatasi rasa keberatan konsisten
  16. Mengetahui perbedaan antara rasa keberatan atau pertanyaan
  17. Strategi menyingkirkan hambatan keberatan satu demi satu

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING