Table of Contents
ToggleTRAINING EXCELLENT CALL CENTER OFFICER BATCH 1
DESKRIPSI REGULER TRAINING CALL CENTER
Training Excellent Call Center Officer Batch 1 sangat penting untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan petugas call center dalam memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi. Pelatihan ini memastikan bahwa petugas call center dapat menangani panggilan dengan efektif, menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat, dan berkomunikasi dengan baik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan keterampilan yang diperoleh, petugas call center dapat berkontribusi pada reputasi positif perusahaan dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
Pelatihan Excellent Call Center Officer Batch 1 dirancang untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mencapai keunggulan dalam layanan pelanggan melalui call center. Program ini mencakup pelatihan intensif mengenai teknik komunikasi, manajemen keluhan, dan penggunaan alat call center. Peserta akan mempelajari cara efektif menangani berbagai situasi, meningkatkan keterampilan interpersonal, serta menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan kinerja call center secara keseluruhan.
Pelatihan yang membahas mengenai Call Center tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA LAYANAN PELANGGAN
- Mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif.
- Meningkatkan kemampuan dalam menangani keluhan pelanggan.
- Memahami dan menerapkan teknik penjualan melalui telepon.
- Mempelajari strategi manajemen waktu dan prioritas.
- Meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan keputusan.
- Menguasai penggunaan sistem call center dan alat bantu.
Dengan mengikuti pelatihan Layanan Pelanggan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Excellent Call Center Officer Batch 1.
Materi Diklat Call Center Pasti Running
- Prinsip dasar layanan pelanggan
- Teknik komunikasi efektif
- Strategi menangani keluhan pelanggan
- Teknik penjualan melalui telepon
- Pengelolaan waktu dan prioritas
- Keterampilan pemecahan masalah
- Penggunaan sistem call center
- Teknik pertanyaan terbuka dan tertutup
- Penerapan skrip dan prosedur
- Manajemen emosi dan stres
- Etika dan profesionalisme dalam layanan pelanggan
- Studi kasus dan role-playing
- Penanganan situasi sulit dan konflik
- Evaluasi kinerja dan umpan balik
- Peningkatan keterampilan interpersonal
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Call Center Officer Webinar Murah
Training Call Center Officer ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Petugas Call Center
- Supervisior Call Center
- Manajer Layanan Pelanggan
- Staf Dukungan Pelanggan
- Analis Kualitas Call Center
Instruktur Training Offline Excellent Call Center Officer Batch 1
Training Layanan Pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Call Center Officer:
Instruktur yang mengajar pelatihan Excellent Call Center Officer Batch 1 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Excellent Call Center Officer Batch 1, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia