Table of Contents
ToggleTRAINING CUSTOMER SERVICE TRAINING
DESKRIPSI REGULER TRAINING PELATIHAN LAYANAN PELANGGAN
Training “CUSTOMER SERVICE TRAINING” sangat penting dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Ini membantu mengajarkan keterampilan komunikasi yang efektif, manajemen konflik, dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan pelanggan. Dengan demikian, pelatihan ini dapat membantu perusahaan menjaga pelanggan yang ada, meningkatkan retensi pelanggan, dan meningkatkan reputasi perusahaan dalam industri.
Pelatihan “CUSTOMER SERVICE TRAINING” adalah program pelatihan yang dirancang khusus untuk membantu profesional di bidang layanan pelanggan meningkatkan keterampilan mereka dalam melayani pelanggan dengan efektif. Program ini mencakup berbagai aspek, termasuk komunikasi, manajemen konflik, penanganan keluhan, dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan pelanggan. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan dapat memberikan layanan pelanggan yang lebih baik, mempertahankan pelanggan yang ada, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.
Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Layanan Pelanggan ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA KURSUS CUSTOMER SERVICE
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dengan pelanggan.
- Memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.
- Meningkatkan efisiensi dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan.
- Mengembangkan keterampilan manajemen konflik.
- Meningkatkan kemampuan dalam memecahkan masalah pelanggan.
- Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
Dengan mengikuti pelatihan Kursus Customer Service di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai CUSTOMER SERVICE TRAINING.
Materi Diklat Pelatihan Layanan Pelanggan Pasti Running
Daftar Materi “PELATIHAN CUSTOMER SERVICE TRAINING”:
- Prinsip-prinsip Layanan Pelanggan yang Baik
- Keterampilan Komunikasi Efektif dalam Layanan Pelanggan
- Memahami Kebutuhan Pelanggan dan Menyediakan Solusi
- Manajemen Konflik dalam Layanan Pelanggan
- Penanganan Keluhan Pelanggan dengan Profesional
- Membangun Hubungan Pelanggan yang Kuat
- Keterampilan Pemecahan Masalah dalam Layanan Pelanggan
- Pelatihan Empati dan Pemahaman Terhadap Pelanggan
- Meningkatkan Retensi Pelanggan
- Pelatihan Teknologi Dukungan Layanan Pelanggan
Peserta Pelatihan Training Manajemen Konflik Pelanggan webinar murah
Sasaran Peserta “PELATIHAN CUSTOMER SERVICE TRAINING”:
- Pegawai Customer Service
- Manajer Layanan Pelanggan
- Petugas Dukungan Pelanggan
- Tenaga Penjualan
- Staf Hubungan Pelanggan
Instruktur Training Offline CUSTOMER SERVICE TRAINING
Training Pelatihan Layanan Pelanggan yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus Customer Service:
Instruktur yang mengajar pelatihan CUSTOMER SERVICE TRAINING ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang CUSTOMER SERVICE TRAINING, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2023
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023 / 26 – 27 Januari 2023
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2023 / 23 – 24 Februari 2023
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2023 / 23 – 24 Maret 2023
- Batch 4 : 18 – 19 April 2023 / 20 – 21 April 2023
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2023 / 24 – 25 Mei 2023
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2023 / 22 – 23 Juni 2023
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2023 / 26 – 27 Juli 2023
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2023 / 24 – 25 Agustus 2023
- Batch 9 : 14 – 15 September 2023 / 21 – 22 September 2023
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2023 / 26 – 27 Oktober 2023
- Batch 11 : 16 – 17 November 2023 / 26 – 27 November 2023
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2023 / 22 – 23 Desember 2023
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia