082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT STRATEGY

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Customer Service Excellent Strategy :

Pada berbagai kondisi sering kita temui perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan apa adanya kepada konsumen, atau banyak juga perusahaan memberikan layanan yang “berlebihan” atau tidak tepat sasaran sehingga tidak tepat sasaran, yang akhirnya tidak berdampak signifikans bagi perkembangan perusahaan.

Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada konsumen, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada konsumen yang loyal. Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan konsumen konsep kepuasan dan ketikapuasan, MOT atau moment of Trut, melakukan startegi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas customer service atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), strategi membentuk loyalitas konsumen melalui customer relation management, melakukan menanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku konsumen dll.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif
  • Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan
  • Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan
  • Membangun pentingnya sikap positif
  • Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri
  • Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.

Berita Baiknya adalah :

Kami Menyediakan Training untuk Customer Service Excellent Strategy berupa :
– Presentasi
– Diskusi antar peserta
– Studi kasus
– Simulasi
– Evaluasi
– Konsultasi dengan instruktur

Businesswoman using telephone at desk in office, people behind her working

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Service Excellent Strategy ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Service Excellent Strategy baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

Yang akan dibahas dalam pelatihan account payable management ini adalah sebagai berikut:

1. Review : Pengertian account payable dan ruang lingkupnya.
2. Memahami peran account payable dalam supply chain management
3. Analisa perubahan paradigma account payablr dari tidak sekedar fungsi administrative, juga sebagai fungsi yang strategis.
4. Administrasi accoung payable : dokumen, pengendalian vendor dan pengendalian internal
5. Mendesain SOP account payable
6. Perpajakan dalam account payable
7. Evaluasi dan penilaian vendor, serta pengaruhnya terhadap kegiatan operasi perusahaan.
8. Mendesain laporan account payable dan hubungannya dengan keputusan manajemen.
9. Mendesain KPI untuk account payable
10. Memahami kecurangan atau fraud dalam account payable serta upaya antisipasinya.

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING