Table of Contents
ToggleApakah Anda Seorang :
- Customer Service
- Quality Assurance
- Marketing
- Production
- Pekerja yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Customer Service Excellent Strategy :
Pada berbagai kondisi sering kita temui perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan apa adanya kepada konsumen, atau banyak juga perusahaan memberikan layanan yang “berlebihan” atau tidak tepat sasaran sehingga tidak tepat sasaran, yang akhirnya tidak berdampak signifikans bagi perkembangan perusahaan.
Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada konsumen, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada konsumen yang loyal. Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan konsumen konsep kepuasan dan ketikapuasan, MOT atau moment of Trut, melakukan startegi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas customer service atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), strategi membentuk loyalitas konsumen melalui customer relation management, melakukan menanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku konsumen dll.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif
- Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan
- Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan
- Membangun pentingnya sikap positif
- Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri
- Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.
Berita Baiknya adalah :
Kami Menyediakan Training untuk Customer Service Excellent Strategy berupa :
– Presentasi
– Diskusi antar peserta
– Studi kasus
– Simulasi
– Evaluasi
– Konsultasi dengan instruktur

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Service Excellent Strategy ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Service Excellent Strategy baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
Yang akan dibahas dalam pelatihan account payable management ini adalah sebagai berikut:
1. Review : Pengertian account payable dan ruang lingkupnya.
2. Memahami peran account payable dalam supply chain management
3. Analisa perubahan paradigma account payablr dari tidak sekedar fungsi administrative, juga sebagai fungsi yang strategis.
4. Administrasi accoung payable : dokumen, pengendalian vendor dan pengendalian internal
5. Mendesain SOP account payable
6. Perpajakan dalam account payable
7. Evaluasi dan penilaian vendor, serta pengaruhnya terhadap kegiatan operasi perusahaan.
8. Mendesain laporan account payable dan hubungannya dengan keputusan manajemen.
9. Mendesain KPI untuk account payable
10. Memahami kecurangan atau fraud dalam account payable serta upaya antisipasinya.
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan
Jakarta
Hotel Amaris Kemang
Bandung
Hotel Amaris Setiabudhi
Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan
Bali
Hotel Quest Kuta
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023
Januari
18-19 / 26-27
Februari
15-16 / 23-24
Maret
8-9 / 23-24
April
18-19 / 20-21
Mei
19-20 / 24-25
Juni
15-16 / 22-23
Juli
18-19 / 26-27
Agustus
11-12 / 24-25
September
14-15 / 21-22
Oktober
12-13 / 26-27
November
16-17 / 26-27
Desember
7-8 / 22-23