082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BATCH 1

TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BATCH 1

TRAINING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BATCH 1

DESKRIPSI REGULER TRAINING MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN

Training Customer Relationship Management (CRM) Batch 1 sangat penting karena membekali peserta dengan keterampilan untuk membangun dan memelihara hubungan yang kuat dengan pelanggan. Dengan pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip CRM, peserta dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan retensi, dan mendorong loyalitas yang lebih tinggi. Pelatihan ini membantu peserta memahami cara menggunakan alat dan teknologi CRM untuk mengelola interaksi pelanggan, menganalisis data pelanggan, dan mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif. Penerapan konsep CRM yang baik dapat menghasilkan peningkatan kinerja penjualan, efisiensi operasional, dan keuntungan jangka panjang bagi perusahaan.

Pelatihan Customer Relationship Management Batch 1 dirancang untuk memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara efektif. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari prinsip dasar CRM, teknik penggunaan perangkat lunak CRM, dan strategi untuk meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan. Fokus utama dari pelatihan ini adalah pada penerapan data pelanggan untuk analisis dan segmentasi, serta pengembangan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Melalui metode pembelajaran praktis dan studi kasus, peserta akan belajar bagaimana meningkatkan komunikasi dan layanan pelanggan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Pelatihan yang membahas mengenai Manajemen Hubungan Pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA CRM TERBAIK

  • Memahami konsep dasar dan prinsip CRM.
  • Mampu menggunakan perangkat lunak CRM untuk mengelola hubungan pelanggan.
  • Meningkatkan keterampilan komunikasi dan layanan pelanggan.
  • Mengelola data pelanggan untuk analisis dan segmentasi.
  • Mengembangkan strategi pemasaran berbasis data pelanggan.
  • Meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Dengan mengikuti pelatihan CRM Terbaik ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Customer Relationship Management Batch 1.

Materi Diklat Manajemen Hubungan Pelanggan Pasti Running

  • Pengenalan Customer Relationship Management (CRM)
  • Prinsip-Prinsip Dasar CRM
  • Penggunaan Perangkat Lunak CRM
  • Teknik Komunikasi Efektif
  • Manajemen Data Pelanggan
  • Segmentasi dan Analisis Pelanggan
  • Strategi Pemasaran Berbasis Data
  • Peningkatan Kepuasan Pelanggan
  • Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
  • Pengelolaan Interaksi Pelanggan
  • Laporan dan Analisis CRM
  • Integrasi CRM dengan Sistem Lain
  • Teknik Retensi Pelanggan
  • Pengukuran Kinerja CRM
  • Studi Kasus dan Best Practices CRM

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Teknik Customer Relationship Webinar Murah

Training Teknik Customer Relationship ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Manajer Pemasaran
  • Staf Penjualan
  • Customer Service Representative
  • Manajer Layanan Pelanggan
  • Profesional Hubungan Pelanggan

Instruktur Training Offline Customer Relationship Management Batch 1

Training CRM Terbaik yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Teknik Customer Relationship:

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Relationship Management Batch 1 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Relationship Management Batch 1, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
  • Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING