Table of Contents
ToggleTRAINING COMMUNICATION SKILL & CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
DESKRIPSI REGULER TRAINING KOMUNIKASI PELANGGAN
Training Communication Skill & Customer Relation Management sangat penting karena kualitas layanan pelanggan dan hubungan yang baik dengan pelanggan merupakan faktor kunci dalam kesuksesan setiap bisnis. Dengan meningkatkan keterampilan komunikasi dan manajemen hubungan pelanggan, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, membangun loyalitas merek, dan memperoleh keunggulan kompetitif di pasar yang kompetitif.
Pelatihan Communication Skill & Customer Relation Management ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan memperkuat manajemen hubungan pelanggan bagi peserta. Dengan fokus pada praktik komunikasi yang efektif dan strategi manajemen pelanggan, peserta akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam membangun hubungan yang positif dengan pelanggan.
Pelatihan yang membahas mengenai Komunikasi Pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA TRAINING HUBUNGAN PELANGGAN
- Meningkatkan keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal untuk berinteraksi secara efektif dengan pelanggan.
- Memahami kebutuhan dan harapan pelanggan untuk memberikan layanan yang lebih baik.
- Mengembangkan strategi komunikasi yang personal dan relevan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.
- Meningkatkan pemahaman tentang manajemen konflik untuk menangani situasi yang menantang dengan pelanggan.
- Mengoptimalkan penggunaan teknologi dalam mengelola hubungan pelanggan.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas merek melalui penerapan praktik terbaik dalam manajemen hubungan pelanggan.
Dengan mengikuti pelatihan Hubungan Pelanggan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Communication Skill & Customer Relation Management.
Materi Diklat Komunikasi Pelanggan Pasti Running
- Pengantar tentang Komunikasi Pelanggan dan Manajemen Hubungan
- Keterampilan Komunikasi Verbal dan Non-Verbal
- Memahami Kebutuhan Pelanggan dan Mengelola Harapan
- Strategi Komunikasi yang Efektif dalam Layanan Pelanggan
- Manajemen Konflik dalam Interaksi dengan Pelanggan
- Penggunaan Teknologi untuk Manajemen Hubungan Pelanggan
- Peningkatan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan yang Personal
- Membangun Loyalitas Pelanggan melalui Kualitas Layanan
- Manajemen Keluhan Pelanggan dan Penyelesaian Masalah
- Mengelola Hubungan dengan Pelanggan Korporat dan B2B
- Strategi Retensi Pelanggan dan Pengembangan Hubungan Jangka Panjang
- Evaluasi Kinerja Layanan Pelanggan dan Umpan Balik Pelanggan
- Penanganan Pelanggan Sulit dan Situasi Krisis
- Etika dalam Komunikasi dan Penanganan Pelanggan
- Studi Kasus dan Simulasi Interaksi Pelanggan
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Workshop Manajemen Pelanggan Webinar Murah
Training Workshop Manajemen Pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Karyawan layanan pelanggan yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi dan hubungan dengan pelanggan.
- Manajer penjualan yang bertanggung jawab atas memastikan kepuasan pelanggan.
- Tim pemasaran yang ingin memahami cara berkomunikasi dengan efektif untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.
- Anggota tim operasional yang berinteraksi secara langsung dengan pelanggan sehari-hari.
- Pemilik usaha kecil atau usaha kecil menengah (UKM) yang ingin meningkatkan reputasi merek dan loyalitas pelanggan melalui komunikasi yang efektif.
Instruktur Training Offline Training Communication Skill & Customer Relation Management
Training Komunikasi Pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Hubungan Pelanggan :
Instruktur yang mengajar pelatihan Communication Skill & Customer Relation Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Communication Skill & Customer Relation Management, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia