082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING BEST PRACTICE CUSTOMER SERVICE FOR FRONTLINERS

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Best Practice Customer Service For Frontliners :

Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk, pelanggan menjadi salah satu hal fundamental yang harus diperhatikan oleh perusahaan. Pelayanan terhadap pelanggan menjadi nomor satu yang harus dilakukan dengan baik. Tujuannya agar mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Posisi yang langsung berinteraksi dengan pelanggan adalah orang-orang yang bertugas di garis depan (frontliner) seperti customer service. Untuk itu perlu adanya kemampuan dalam berkomunikasi, sikap, etika yang perlu dimiliki oleh seorang customer service.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Mengetahui tugas dan peran frontliner
  • Mengetahui prinsip dasar untuk posisi Customer Service
  • Mengetahui teknik-teknik komunikasi yang efektif
  • Mengetahui pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan
    Menganalisis kesalahan yang sering terjadi pada frontliner
  • Memiliki banyak relasi dan jaringan dalam pelatihan

Berita Baiknya adalah :

Kami menyediakan pelatihan Best Practice Customer Service For Frontliner, yang mana didalamnya akan membahas secara lengkap, peran dan tugas pada Customer Service, teknik-teknik komunikasi yang digunakan, meningkatkan pelayanan efektif untuk pelanggan, analisis kesalahan yang dapat terjadi pada frontliner. Sehingga peserta akan memiliki perspektif utuh tentang Best Practice Customer Service For Frontliner.

Businesswoman using telephone at desk in office, people behind her working

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Best Practice Customer Service For Frontliners ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Best Practice Customer Service For Frontliners baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Pengantar dasar Front Liners
  2. Peran dan tanggung jawab Front Liners
  3. Prinsip komunikasi yang digunakan oleh seorang Front Liners, Customer Service
  4. Keterampilan yang dibutuhkan Front Liners, Customer Service
  5. Teknik-teknik dalam tugas Front Liners
  6. Analisis kesalahan yang sering terjadi pada Front Liners
  7. Studi kasus
  8. Praktik pemecahan masalah

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING