Table of Contents
ToggleApakah Anda Seorang :
- Pensiunan yang ingin belajar tentang hal baru?
- Pemilik bisnis yang ingin meningkatkan kualitas perusahaan?
- Karyawan yang bekerja sebagai customer service?
- Mahasiswa yang ingin menambah kemampuan?
- CSR di Perusahaan yang ingin memberdayakan masyarakat dengan pelatihan
- Business Analyst Bank atau Lembaga Keuangan
- Atau bahkan dosen yang sedang meneliti tentang pelayanan perusahaan kepada pelanggan?
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Best Practice Customer Service For Frontliners :

Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk, pelanggan menjadi salah satu hal fundamental yang harus diperhatikan oleh perusahaan. Pelayanan terhadap pelanggan menjadi nomor satu yang harus dilakukan dengan baik. Tujuannya agar mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Posisi yang langsung berinteraksi dengan pelanggan adalah orang-orang yang bertugas di garis depan (frontliner) seperti customer service. Untuk itu perlu adanya kemampuan dalam berkomunikasi, sikap, etika yang perlu dimiliki oleh seorang customer service.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Mengetahui tugas dan peran frontliner
- Mengetahui prinsip dasar untuk posisi Customer Service
- Mengetahui teknik-teknik komunikasi yang efektif
- Mengetahui pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan
Menganalisis kesalahan yang sering terjadi pada frontliner - Memiliki banyak relasi dan jaringan dalam pelatihan
Berita Baiknya adalah :
Kami menyediakan pelatihan Best Practice Customer Service For Frontliner, yang mana didalamnya akan membahas secara lengkap, peran dan tugas pada Customer Service, teknik-teknik komunikasi yang digunakan, meningkatkan pelayanan efektif untuk pelanggan, analisis kesalahan yang dapat terjadi pada frontliner. Sehingga peserta akan memiliki perspektif utuh tentang Best Practice Customer Service For Frontliner.

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Instruktur yang mengajar pelatihan Best Practice Customer Service For Frontliners ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Best Practice Customer Service For Frontliners baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
- Pengantar dasar Front Liners
- Peran dan tanggung jawab Front Liners
- Prinsip komunikasi yang digunakan oleh seorang Front Liners, Customer Service
- Keterampilan yang dibutuhkan Front Liners, Customer Service
- Teknik-teknik dalam tugas Front Liners
- Analisis kesalahan yang sering terjadi pada Front Liners
- Studi kasus
- Praktik pemecahan masalah
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan
Jakarta
Hotel Amaris Kemang
Bandung
Hotel Amaris Setiabudhi
Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan
Bali
Hotel Quest Kuta
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023
Januari
18-19 / 26-27
Februari
15-16 / 23-24
Maret
8-9 / 23-24
April
18-19 / 20-21
Mei
19-20 / 24-25
Juni
15-16 / 22-23
Juli
18-19 / 26-27
Agustus
11-12 / 24-25
September
14-15 / 21-22
Oktober
12-13 / 26-27
November
16-17 / 26-27
Desember
7-8 / 22-23