082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING ADMINISTRASI PERKANTORAN

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Account Payable Management :

Tahukan Anda mengenai Administrasi Perkantoran?
Proses administrasi perkantoran memiliki permasalahan yang kompleks dalam pengelolaan proses administrasi yang efektif. Kemajuan suatu kantor bergantung juga pada proses administrasi perkantoran. Sehingga penjadwalan aktivitas, arsip dan klasifikasi dokumen dan segala hal administrasi harus tertata rapih dan berjalan baik. Kemampuan ini sangat dibutuhkan oleh kantor dalam menjalankan administrasi, kemampuan ini menjadi salah satu hal yang harus dikuasai. Oleh karena itu, saat ini seorang dengan kemampuan administrasi perkantoran baik dibutuhkan oleh perkantoran.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Mengetahui fungsi, peran dan manfaat Administrasi Perkantoran?
  • Mengetahui proses Administrasi Perkantoran?
  • Mengetahui prosedur Administrasi Perkantoran?
  • Mengetahui sistem dan organisasi Administrasi Perkantoran?
  • Mengetahui Sistem informasi Manajemen Administrasi Perkantoran?
  • Membuat laporan Administrasi Perkantoran?
  • Memiliki banyak relasi dan jaringan dalam Administrasi Perkantoran?

Berita Baiknya adalah :

Berita baiknya adalah
Kami menyediakan pelatihan Administrasi Perkantoran yang mana Anda akan diajarkan secara lengkap dasar-dasar dalam Administrasi perkantoran, Proses Adminstrasi Perkantoran, Prosedur Administrasi Perkantoran hingga pembuatan laporan hasil Administrasi Perkantoran. Sehingga peserta akan memiliki perspektif utuh tentang Administrasi Perkantoran.

Close-shot of a tablet computer displaying financial data, three businessmen standing in the background

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi SQN13

Instruktur yang mengajar pelatihan Training Administrasi Perkantoran ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Administrasi Perkantoran baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  1. Fungsi, peran dan manfaat Administrasi Perkantoran
  2. Proses Administrasi Perkantoran
  3. Prosedur Administrasi Perkantoran
  4. Sistem dan organisasi Administrasi Perkantoran
  5. Sistem informasi Manajemen Administrasi Perkantoran
  6. Cara membuat laporan Administrasi Perkantoran
  7. Analisis Administrasi Perkantoran
  8. Studi kasus
  9. Praktik pemecahan masalah

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Jakarta

Hotel Amaris Kemang

Bandung

Hotel Amaris Setiabudhi

Yogyakarta

Hotel Dafam Seturan

Bali

Hotel Quest Kuta

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING