Table of Contents
ToggleTRAINING MANAGING MARKETING PLAN
DESKRIPSI REGULER TRAINING RENCANA PEMASARAN EFEKTIF
Training Managing Marketing Plan sangat penting karena perencanaan pemasaran yang efektif adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Pelatihan ini membantu peserta memahami bagaimana merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi rencana pemasaran yang komprehensif. Dengan strategi yang terencana dengan baik, perusahaan dapat lebih mudah menargetkan audiens yang tepat, mengalokasikan sumber daya dengan efisien, dan memaksimalkan hasil dari kampanye pemasaran mereka. Melalui pelatihan ini, peserta akan memperoleh keterampilan untuk mengelola seluruh proses pemasaran, dari analisis pasar hingga pelaksanaan strategi, yang pada akhirnya meningkatkan daya saing dan keberhasilan bisnis.
Pelatihan Managing Marketing Plan dirancang untuk memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan dalam merancang, mengelola, dan mengevaluasi rencana pemasaran yang sukses. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari berbagai aspek dari perencanaan pemasaran, termasuk analisis pasar, pengembangan strategi, pengelolaan anggaran, dan evaluasi kinerja kampanye. Program ini juga mencakup metode dan alat untuk mengidentifikasi tren pasar, menentukan target audiens, dan memilih saluran pemasaran yang paling efektif. Dengan penekanan pada pendekatan praktis dan studi kasus nyata, pelatihan ini bertujuan untuk membekali peserta dengan kemampuan untuk merancang rencana pemasaran yang dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan mencapai tujuan pemasaran yang telah ditetapkan.
Pelatihan yang membahas mengenai Rencana Pemasaran Efektif tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA STRATEGI PEMASARAN
- Mengembangkan rencana pemasaran yang strategis dan terukur.
- Mempelajari teknik untuk melakukan analisis pasar dan audiens.
- Menetapkan dan mengelola anggaran pemasaran dengan efektif.
- Mengidentifikasi dan memilih saluran pemasaran yang tepat.
- Menerapkan strategi pemasaran digital dan tradisional.
- Mengevaluasi hasil dan efektivitas kampanye pemasaran.
Dengan mengikuti pelatihan Strategi Pemasaran ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Managing Marketing Plan.
Materi Diklat Rencana Pemasaran Efektif Pasti Running
- Pengenalan Rencana Pemasaran
- Analisis Pasar dan Audiens
- Pengembangan Strategi Pemasaran
- Penetapan Tujuan dan KPI
- Pengelolaan Anggaran Pemasaran
- Teknik Segmentasi Pasar
- Pemilihan Saluran Pemasaran
- Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Pemasaran Tradisional dan Offline
- Pembuatan Konten Pemasaran
- Kampanye Iklan dan Promosi
- Analisis Kompetitor
- Penggunaan Alat dan Software Pemasaran
- Evaluasi dan Pengukuran Kinerja
- Studi Kasus dan Best Practices
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Manajemen Rencana Pemasaran Webinar Murah
Training Manajemen Rencana Pemasaran ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer Pemasaran
- Staf Marketing
- Analis Pemasaran
- Pengembang Strategi Bisnis
- Pemilik Usaha Kecil dan Menengah
Instruktur Training Offline Managing Marketing Plan
Training Strategi Pemasaran yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Manajemen Rencana Pemasaran:
Instruktur yang mengajar pelatihan Managing Marketing Plan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Managing Marketing Plan, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia