Table of Contents
ToggleTRAINING PENGEMBANGAN CHATBOT UNTUK CUSTOMER SUPPORT
DESKRIPSI REGULER TRAINING CHATBOT CUSTOMER SUPPORT
Training Pengembangan Chatbot untuk Customer Support sangat penting karena mengajarkan peserta tentang cara merancang, mengembangkan, dan mengimplementasikan chatbot yang efektif dalam mendukung layanan pelanggan. Chatbot dapat meningkatkan responsivitas, mengurangi waktu tanggapan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan solusi cepat dan akurat untuk pertanyaan umum dan permintaan bantuan.
Pelatihan Pengembangan Chatbot untuk Customer Support dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam kepada peserta tentang bagaimana memanfaatkan teknologi chatbot untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan pelanggan. Peserta akan belajar tentang desain, pengembangan, implementasi, dan manajemen chatbot yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.
Pelatihan yang membahas mengenai Chatbot Customer Support tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PENGEMBANGAN CHATBOT
- Memahami konsep dasar dan prinsip chatbot untuk customer support.
- Mengembangkan keterampilan dalam merancang alur percakapan chatbot yang efektif.
- Menguasai teknik pengimplementasian chatbot di platform yang berbeda.
- Menyusun strategi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan chatbot.
- Memahami analisis data dan evaluasi kinerja chatbot.
- Mematuhi standar keamanan dan privasi dalam penggunaan chatbot.
Dengan mengikuti pelatihan Pengembangan Chatbot ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Pengembangan Chatbot untuk Customer Support.
Materi Diklat Chatbot Customer Support Pasti Running
- Pengenalan tentang chatbot dan peran mereka dalam customer support.
- Desain UX/UI untuk chatbot customer support.
- Pengembangan alur percakapan dan skenario chatbot.
- Integrasi chatbot dengan sistem backend perusahaan.
- Implementasi chatbot di platform populer (seperti Facebook Messenger, WhatsApp).
- Manajemen dan pemeliharaan chatbot.
- Penggunaan AI dan machine learning dalam meningkatkan kecerdasan chatbot.
- Pengujian dan debugging chatbot.
- Analisis data untuk mengoptimalkan kinerja chatbot.
- Keamanan informasi dan privasi pengguna dalam penggunaan chatbot.
- Etika dalam penggunaan chatbot dalam layanan pelanggan.
- Studi kasus tentang implementasi chatbot yang sukses.
- Strategi pengembangan berkelanjutan untuk chatbot.
- Tren terbaru dalam teknologi chatbot untuk customer support.
- Penanganan kasus khusus dalam penggunaan chatbot.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Implementasi Chatbot Webinar Murah
Training Implementasi Chatbot ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Customer Service Managers
- IT Professionals
- Software Developers
- Digital Marketing Specialists
- Business Analysts
Instruktur Training Offline Pengembangan Chatbot Untuk Customer Support
Training Pengembangan Chatbot yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Implementasi Chatbot:
Instruktur yang mengajar pelatihan Pengembangan Chatbot untuk Customer Support ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Pengembangan Chatbot untuk Customer Support, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia