082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING LOYALTY AND REWARD POINT

TRAINING LOYALTY AND REWARD POINT

TRAINING LOYALTY AND REWARD POINT

Deskripsi REGULER TRAINING PELATIHAN KESETIAAN PELANGGAN

Pelatihan Loyalty and Reward Point penting karena kesetiaan pelanggan (loyalty) dan program poin hadiah (reward point) adalah elemen kunci dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Ini membantu perusahaan meningkatkan retensi pelanggan, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Pelatihan Loyalty and Reward Point adalah program yang dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana membangun dan mengelola program kesetiaan pelanggan yang efektif menggunakan poin hadiah. Peserta akan belajar bagaimana menerapkan strategi yang tepat untuk memotivasi pelanggan, memperkuat merek, dan meningkatkan retensi pelanggan melalui program poin hadiah yang efektif.

Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Kesetiaan Pelanggan ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

Tujuan TRAINING TATAP MUKA PROGRAM POIN HADIAH

  • Meningkatkan pemahaman peserta tentang konsep kesetiaan pelanggan.
  • Mengajarkan cara merancang dan mengelola program poin hadiah yang efektif.
  • Meningkatkan kemampuan peserta dalam menganalisis data pelanggan untuk meningkatkan strategi kesetiaan.
  • Memperkenalkan strategi pemasaran yang berfokus pada pelanggan setia.
  • Meningkatkan pemahaman tentang manfaat penggunaan teknologi dalam program kesetiaan.
  • Mempersiapkan peserta untuk merancang program kesetiaan yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.

Dengan mengikuti pelatihan Program Poin Hadiah di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai LOYALTY AND REWARD POINT.

Materi Diklat Pelatihan Kesetiaan Pelanggan Pasti Running

  • Pengenalan Konsep Kesetiaan Pelanggan.
  • Desain Program Poin Hadiah yang Sukses.
  • Manajemen Data Pelanggan dalam Program Kesetiaan.
  • Strategi Pemasaran Berbasis Kesetiaan.
  • Penggunaan Teknologi dalam Program Kesetiaan.
  • Analisis Kinerja Program Kesetiaan.
  • Komunikasi dan Interaksi dengan Pelanggan Setia.
  • Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan.
  • Studi Kasus Program Kesetiaan Pelanggan Sukses.
  • Tren Terbaru dalam Kesetiaan Pelanggan.

Peserta Pelatihan Strategi Kesetiaan Bisnis webinar murah

  • Manajer pemasaran.
  • Ahli strategi bisnis.
  • Profesional branding.
  • Manajer layanan pelanggan.
  • Pengusaha dan pemilik bisnis.

Instruktur Training Offline LOYALTY AND REWARD POINT

Training Pelatihan Kesetiaan Pelanggan yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Program Poin Hadiah:

Instruktur yang mengajar pelatihan LOYALTY AND REWARD POINT ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang LOYALTY AND REWARD POINT, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024

Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING