Table of Contents
ToggleTRAINING EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY
DESKRIPSI REGULER TRAINING PELATIHAN RESEPSIONIS TERBAIK
Training “EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY” sangat penting karena resepsionis dan staf yang menerima telepon adalah wajah pertama perusahaan dalam interaksi dengan pelanggan atau tamu. Mereka memainkan peran kunci dalam menciptakan kesan pertama yang positif, memberikan pelayanan yang baik, dan membangun hubungan yang solid dengan pelanggan. Keterampilan komunikasi dan etika telepon yang baik dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan.
Pelatihan “EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY” adalah program pelatihan yang dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi resepsionis atau staf menerima tamu yang luar biasa. Pelatihan ini mencakup topik seperti komunikasi efektif, etika menerima tamu, dan teknik penerimaan telepon yang sopan. Peserta akan mendapatkan wawasan praktis untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Pelatihan yang membahas mengenai Pelatihan Resepsionis Terbaik ini tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, sehingga diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA KETERAMPILAN LAYANAN PELANGGAN
- Meningkatkan keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal.
- Memahami etika dan norma dalam menerima tamu.
- Menguasai teknik menerima telepon dengan sopan.
- Mengatasi tantangan dalam komunikasi telepon.
- Meningkatkan kemampuan menangani keluhan dan pertanyaan pelanggan.
- Meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran resepsionis dalam citra perusahaan.
Dengan mengikuti pelatihan Keterampilan Layanan Pelanggan di atas, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY.
Materi Diklat Pelatihan Resepsionis Terbaik Pasti Running
Daftar materi “PELATIHAN EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY”:
- Keterampilan Komunikasi Verbal dan Non-verbal.
- Etika Menerima Tamu.
- Mengelola Menerima Tamu yang Beragam.
- Teknik Menerima Telepon dengan Profesional.
- Menangani Pertanyaan dan Keluhan Pelanggan.
- Mengatasi Situasi Sulit dalam Layanan Pelanggan.
- Memahami Kebutuhan dan Harapan Pelanggan.
- Pemahaman Terhadap Budaya Layanan Pelanggan.
- Membangun Hubungan dengan Pelanggan.
- Praktik Simulasi Interaksi dengan Tamu dan Pelanggan.
Peserta Pelatihan Etika Telepon Profesional webinar murah
Sasaran peserta “”PELATIHAN EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY”:
- Resepsionis atau petugas penerima tamu.
- Staf administrasi yang bertugas menerima telepon.
- Karyawan layanan pelanggan.
- Frontliner atau petugas depan perusahaan.
- Siapa saja yang ingin meningkatkan keterampilan layanan pelanggan dan komunikasi.
Instruktur Training Offline EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY
Training Pelatihan Resepsionis Terbaik yang diselenggarakan akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Keterampilan Layanan Pelanggan:
Instruktur yang mengajar pelatihan EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2023
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023 / 26 – 27 Januari 2023
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2023 / 23 – 24 Februari 2023
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2023 / 23 – 24 Maret 2023
- Batch 4 : 18 – 19 April 2023 / 20 – 21 April 2023
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2023 / 24 – 25 Mei 2023
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2023 / 22 – 23 Juni 2023
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2023 / 26 – 27 Juli 2023
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2023 / 24 – 25 Agustus 2023
- Batch 9 : 14 – 15 September 2023 / 21 – 22 September 2023
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2023 / 26 – 27 Oktober 2023
- Batch 11 : 16 – 17 November 2023 / 26 – 27 November 2023
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2023 / 22 – 23 Desember 2023
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia