Table of Contents
ToggleApakah Anda Seorang :
- Manajer
- Supervisor
- Staf HRD
- Staf Bagian Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Training Office Safety & Ergonomics :
Tahukan anda mengenai apa itu TRAINING OFFICE SAFETY & ERGONOMICS?
Dalam penataan ruang kerja didalam kantor, masih banyak bagian-bagian yang masih jauh dari kondisi ergonomis. Hal ini didukung dengan kurang paham dan mengertinya setiap orang yang terlibat dalam kantor tersebut tentang Office Safety & Ergonomic, baik itu manajer, supervisor, para staf bahkan pimpinan perusahaan tersebut. Bila kondisi ergonomis dalam suatu kantor sudah tercapai dengan baik, maka kesehatan dan keselamatan kerja para karyawan akan terjaga dengan baik pula. Oleh karena itu dibutuhkan pemahaman tentang office safety & ergonomic sehingga setiap orang yang berada dalam lingkungan kantor tersebut dapat menerapkannya diruang kerja masing-masing.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Mengetahui Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3
- Mengetahui Potensial Hazards dalam lingkungan perkantoran
- Mengetahui ergonomics
- Mengetahui office safety
- Mengetahui chemical hazard
- Mengetahui electrical hazard
- Mengetahui antisipasi dan keselamatan di lingkungan kerja
Berita Baiknya adalah :
Kami menyediakan pelatihan OFFICE SAFETY & ERGONOMICS, Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
1. Penjelasan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
2. Penjelasan materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
3. Penjelasan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
4. Penjelasan materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?
Instruktur yang mengajar pelatihan Office Safety & Ergonomics ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Office Safety & Ergonomics baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
- Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam kantor
- Potensial Hazards dalam lingkungan perkantoran
- Ergonomics
- Pencahayaan (Lighting)
- Workplace Stress
- Kualitas udara dalam ruangan
- Office Safety
- Chemical Hazards
- Electrical Hazards
- Antisipasi kebakaran dan evakuasi
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan
Jakarta
Hotel Amaris Kemang
Bandung
Hotel Amaris Setiabudhi
Yogyakarta
Hotel Dafam Seturan
Bali
Hotel Quest Kuta
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023
Januari
18-19 / 26-27
Februari
15-16 / 23-24
Maret
8-9 / 23-24
April
18-19 / 20-21
Mei
19-20 / 24-25
Juni
15-16 / 22-23
Juli
18-19 / 26-27
Agustus
11-12 / 24-25
September
14-15 / 21-22
Oktober
12-13 / 26-27
November
16-17 / 26-27
Desember
7-8 / 22-23
