Table of Contents
ToggleTRAINING OPTIMASI LAYANAN PELANGGAN DENGAN AI DAN CHATBOTS

DESKRIPSI REGULER TRAINING LAYANAN PELANGGAN AI
Training Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots ini penting karena mengajarkan cara menggunakan teknologi AI dan chatbots untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Dengan mengoptimalkan proses komunikasi dan memberikan respon cepat, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi beban kerja agen layanan pelanggan, dan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.
Pelatihan Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang penggunaan teknologi AI dan chatbots dalam layanan pelanggan. Peserta akan belajar tentang konsep dasar AI, implementasi chatbots, dan strategi pengoptimalan layanan pelanggan dengan solusi berbasis AI.
Pelatihan yang membahas mengenai Layanan Pelanggan AI tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA CHATBOTS UNTUK BISNIS
- Memahami konsep dasar AI dan bagaimana ia dapat diterapkan dalam layanan pelanggan.
- Menguasai penggunaan chatbots untuk memberikan respons cepat dan akurat kepada pelanggan.
- Mengidentifikasi kesempatan untuk mengotomatisasi tugas-tugas rutin dalam layanan pelanggan dengan menggunakan AI.
- Meningkatkan pengalaman pelanggan dengan personalisasi dan interaksi yang lebih baik melalui chatbots.
- Mengembangkan strategi implementasi AI dan chatbots yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan bisnis.
- Meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi biaya layanan pelanggan dengan menggunakan teknologi AI.
Dengan mengikuti pelatihan Chatbots untuk Bisnis ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots.
Materi Diklat Layanan Pelanggan AI Pasti Running
- Pengantar ke AI dalam Layanan Pelanggan.
- Konsep Dasar Chatbots dan Penggunaan dalam Layanan Pelanggan.
- Integrasi Chatbots dengan Sistem Manajemen Pelanggan (CRM).
- Personalisasi Layanan Pelanggan dengan AI.
- Otomatisasi Tugas-Tugas Rutin dalam Layanan Pelanggan.
- Meningkatkan Responsivitas dengan Chatbots 24/7.
- Penggunaan Analitik untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan.
- Pengoptimalan Chatbots untuk Berbagai Kanal Komunikasi.
- Pengukuran Kinerja dan Evaluasi Layanan Pelanggan Berbasis AI.
- Implementasi Strategi Komunikasi Chatbots yang Efektif.
- Penggunaan AI untuk Mengelola dan Menganalisis Umpan Balik Pelanggan.
- Mengatasi Tantangan dan Risiko dalam Implementasi AI dalam Layanan Pelanggan.
- Studi Kasus tentang Keberhasilan Implementasi Chatbots.
- Uji Coba dan Penyesuaian Chatbots untuk Kebutuhan Bisnis.
- Masa Depan AI dalam Transformasi Layanan Pelanggan.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Pelatihan AI Layanan Pelanggan Webinar Murah
Training AI Layanan Pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer layanan pelanggan yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang implementasi teknologi AI dan chatbots.
- Tim dukungan pelanggan yang ingin meningkatkan efisiensi dan responsivitas layanan mereka.
- Pengembang perangkat lunak yang tertarik dalam mengintegrasikan AI dan chatbots ke dalam platform layanan pelanggan.
- Profesional TI yang ingin memahami cara menggunakan teknologi AI untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
- Pemilik bisnis yang ingin mengoptimalkan operasi layanan pelanggan mereka dengan solusi berbasis AI.
Instruktur Training Offline Training Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots
Training Layanan Pelanggan AI yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Chatbots untuk Bisnis :
Instruktur yang mengajar pelatihan Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Optimasi Layanan Pelanggan dengan AI dan Chatbots, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia
