Table of Contents
ToggleTRAINING MANAJEMEN LAYANAN TI DENGAN ITIL
DESKRIPSI REGULER TRAINING ITIL
Training Manajemen Layanan TI dengan ITIL penting karena ITIL (Information Technology Infrastructure Library) adalah kerangka kerja terkemuka dalam praktik manajemen layanan TI. Pelatihan ini membantu profesional TI memahami konsep-konsep dasar ITIL, termasuk proses, fungsi, dan siklus hidup layanan, yang kritis untuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan kualitas layanan, dan mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.
Pelatihan Manajemen Layanan TI dengan ITIL ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip ITIL dan penerapannya dalam manajemen layanan TI. Peserta akan dibimbing melalui konsep-konsep kunci dan praktik terbaik dalam penyediaan layanan TI yang berkualitas tinggi dan terkelola dengan baik.
Pelatihan yang membahas mengenai ITIL tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA TRAINING MANAJEMEN LAYANAN TI
- Memahami konsep dan prinsip dasar ITIL.
- Menguasai proses-proses kunci dalam manajemen layanan TI.
- Meningkatkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, dan memantau layanan TI.
- Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional.
- Meningkatkan kerjasama antara departemen TI dan pengguna bisnis.
- Mempersiapkan peserta untuk ujian sertifikasi ITIL.
Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Layanan TI ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Manajemen Layanan TI dengan ITIL.
Materi Diklat ITIL Pasti Running
- Pengantar ITIL dan Framework.
- Manajemen Layanan IT dan Nilai Bisnis.
- Strategi Layanan TI.
- Desain Layanan TI.
- Transisi Layanan TI.
- Operasi Layanan TI.
- Peningkatan Layanan TI.
- Proses Manajemen Konfigurasi dan Aset.
- Proses Manajemen Perubahan.
- Proses Manajemen Insiden.
- Proses Manajemen Permintaan.
- Proses Manajemen Pengetahuan.
- Proses Manajemen Layanan dan Dukungan TI.
- Pengukuran Kinerja Layanan TI.
- Implementasi dan Pengelolaan ITIL.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Kursus ITIL Indonesia Webinar Murah
Training Kursus ITIL Indonesia ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer TI.
- Administrator sistem.
- Analis layanan TI.
- Konsultan IT.
- Spesialis dukungan pengguna.
Instruktur Training Offline Training Manajemen Layanan TI dengan ITIL
Training ITIL yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Training Manajemen Layanan TI :
Instruktur yang mengajar pelatihan Manajemen Layanan TI dengan ITIL ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Manajemen Layanan TI dengan ITIL, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024
- Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
- Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
- Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
- Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
- Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
- Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
- Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
- Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
- Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
- Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
- Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
- Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024
Tempat Pelaksanaan Pelatihan
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BALI
Note :
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.
Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:
- Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di SQNTraining
- FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
- FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
- Module / Hand-out
- FREE Flash disk
- Sertifikat
- FREE Bag or Backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
- 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
- FREE Exclusive Souvenir
- Training Room Full AC And Multimedia