082328035323

sqnbangunindonesia@gmail.com

Follow Us:

TRAINING EXCELLENT CALL CENTER OFFICER BATCH

TRAINING EXCELLENT CALL CENTER OFFICER BATCH

TRAINING EXCELLENT CALL CENTER OFFICER BATCH

DESKRIPSI REGULER TRAINING CALL CENTER TERBAIK

Training Excellent Call Center Officer Batch menjadi penting karena call center adalah titik kontak utama antara perusahaan dan pelanggan. Kualitas layanan yang diberikan oleh petugas call center sangat memengaruhi kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Dengan pelatihan yang tepat, petugas call center dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam berkomunikasi, menyelesaikan masalah pelanggan, dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif.

Pelatihan Excellent Call Center Officer Batch ini dirancang khusus untuk membekali petugas call center dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan mereka. Melalui kombinasi teori, studi kasus, dan peran bermain, peserta akan belajar bagaimana menjadi efektif dalam menangani panggilan pelanggan, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendukung kesuksesan perusahaan.

Pelatihan yang membahas mengenai Call Center Terbaik tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA KURSUS PETUGAS CALL CENTER

  • Meningkatkan keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal.
  • Memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.
  • Mengembangkan keterampilan dalam menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif.
  • Memahami produk atau layanan perusahaan secara mendalam.
  • Mengelola panggilan dengan efisien dan profesional.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan positif dengan mereka.

Dengan mengikuti pelatihan Petugas Call Center  ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Excellent Call Center Officer Batch.

Materi Diklat Call Center Terbaik Pasti Running

  • Pengenalan ke Industri Call Center.
  • Etika dan Etiket Panggilan Telepon.
  • Keterampilan Komunikasi Verbal dan Non-Verbal.
  • Memahami Kebutuhan Pelanggan.
  • Penyelesaian Masalah Pelanggan.
  • Memahami Produk atau Layanan Perusahaan.
  • Teknik Mendengarkan yang Efektif.
  • Manajemen Waktu dan Prioritas.
  • Pengelolaan Emosi dalam Panggilan Pelanggan.
  • Penanganan Panggilan yang Sulit.
  • Memanfaatkan Teknologi Call Center dengan Efisien.
  • Mengelola Konflik dengan Pelanggan.
  • Peningkatan Penjualan melalui Panggilan Pelanggan.
  • Analisis dan Evaluasi Kinerja Panggilan.
  • Pelatihan Keterampilan Simulasi Panggilan.

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Training Layanan Pelanggan Webinar Murah

Training Layanan Pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Calon atau petugas call center yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.
  • Staf layanan pelanggan yang ingin memahami praktik terbaik dalam penanganan panggilan.
  • Manajer atau supervisor call center yang ingin mengembangkan tim mereka.
  • Individu yang baru bergabung dengan industri layanan pelanggan.
  • Siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi interpersonal mereka.

Instruktur Training Offline Training Excellent Call Center Officer Batch

Training Call Center Terbaik yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus Petugas Call Center :

Instruktur yang mengajar pelatihan Excellent Call Center Officer Batch ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Excellent Call Center Officer Batch, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Pelatihan SQNTraining 2024

  • Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024 / 26 – 27 Januari 2024
  • Batch 2 : 15 – 16 Februari 2024 / 23 – 24 Februari 2024
  • Batch 3 : 8 – 9 Maret 2024 / 23 – 24 Maret 2024
  • Batch 4 : 18 – 19 April 2024 / 20 – 21 April 2024
  • Batch 5 : 19 – 20 Mei 2024 / 24 – 25 Mei 2024
  • Batch 6 : 15 – 16 Juni 2024 / 22 – 23 Juni 2024
  • Batch 7 : 18 – 19 Juli 2024 / 26 – 27 Juli 2024
  • Batch 8 : 11 – 12 Agustus 2024 / 24 – 25 Agustus 2024
  • Batch 9 : 14 – 15 September 2024 / 21 – 22 September 2024
  • Batch 10 : 12 – 13 Oktober 2024 / 26 – 27 Oktober 2024
  • Batch 11 : 16 – 17 November 2024 / 26 – 27 November 2024
  • Batch 12 : 7 – 8 Desember 2024 / 22 – 23 Desember 2024

Tempat Pelaksanaan Pelatihan

  • JAKARTA
  • BANDUNG
  • YOGYAKARTA
  • BALI

Note :

Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan bisa kami sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Investasi Pelatihan Lokal SQN Training UMKM:

  1. Investasi pelatihan selama DUA hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di SQNTraining

  1. FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  3. Module / Hand-out
  4. FREE Flash disk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  8. 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  9. FREE Exclusive Souvenir
  10. Training Room Full AC And Multimedia

Contact Info

Quick Links

Testimonials

Pricing

Single Project

Single Prost

Portfolio

Support Links

Single Prost

Pricing

Single Project

Portfolio

Testimonials

Information

Pricing

Testimonials

Portfolio

Single Prost

Single Project

© 2022 Created with SQN TRAINING